Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: WaterMinder, Alien Path, Darkr, TV for YouTube

Bagus Hernawan - Minggu, 29 Januari 2017 | 10:19
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: WaterMinder, Alien Path, Darkr, TV for YouTube

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

WaterMinder (iOS/ Diskon)

Aplikasi WaterMinder terpilih sebagai Free App of The Week, dapat kamu unduh gratis selama promo pekan ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi untuk mengingatkan kamu dalam hal minum air dan menjegah dehidrasi. Ada juga mode koneksi ke fitur Health di iOS dan juga perangkat Apple Watch atau Pebble. Kamu juga bisa mendapatkan notifikasi pengingat, grafik catatan harian serta kustomisasi ukuran gelas yang biasa digunakan.

Download WaterMinder® · Harga: 75000

Ninja Spinki Challeges!! (iOS/ Gratis)

Games Ninja Spinki adalah rilisan terbaru dari Dong Nguyen, developer yang beberapa tahun lalu terkenal dengan games Flappy Birds! Tema permainan di Ninja Spinki ini cukup menarik yaitu Ninja yang sedang berlatih dalam beragam jenis kegiatan. Mulai dari menghindari kucing raksasa, meriam bola, melempar senjata dan beragam hal lainnya.

Cara bermain di games ini juga sangat mudah. Tinggal pilih level tantangan yang mau kamu coba lalu selesaikan sebelum hitungan waktu berakhir. Selesai dari tantangan tersebut, coba mainkan level berikutnya dengan durasi yang lebih panjang dan tingkat kesulitan lebih tinggi. Penasaran? Buruan unduh ya!

Download Ninja Spinki Challenges!! · Harga: Gratis

Alien Path (iOS/ Gratis)

Alien Path adalah gabungan dari games RPG, Puzzle dan strategi yang mudah dan cocok untuk siapa saja. Kamu akan menjadi alien yang harus menyerang sebuah planet sebagai bentuk balas dendam karena para robot yang menghancurkan tempat tingalmu. Tugas kamu adalah menabrak para robot dan menghancurkan mereka dengan bantuan arah panah dan senjata Pod tambahan di berbagai tempat. Arena bermain di games ini adalah petak 7×7 yang akan terus berganti dan memiliki tantangan yang dijamin seru! Semakin lama bermain, tingkat kesulitan dan tambahan hal menarik tentunya semakin ditingkatkan. Yuk buruan unduh, gratis!

Download Alien Path · Harga: Gratis

Baca Juga:

Falling Tower (iOS/ Gratis)

Di games ini tugas kamu hanya satu, melompat. Tetapi ada 2 jenis lompatna yang harus dilakukan dan tidak boleh salah yaitu jarak dekat atau jarak jauh. Setiap berhasil melompat, ada tempat tujuan berikutnya yang harus kamu gapai dan jika salah, karakter akan kalah dan mengulang lagi dari awal. Setiap selesai dengan sebuah permainan, ada bonus yang bisa kamu dapatkan ya. Mulai dari karakter baru atau arena tambahan yang bisa membuat suasana baru dalam bermain. Kendali yang mudah di Falling Towerdan juga musik cukup menghibur adalah beberapa hal yang membuat games ini menarik untuk diunduh segera.

Download Falling Tower · Harga: Gratis

Darkr (iOS/ Gratis)

Darkr adalah aplikasi edit foto dengan efek hitam putih yang mengajak kamu untuk nostalgia dengan teknologi edit kamar gelap. Ya, gambar yang kamu piih dari Camera Roll akan tampil seperti negatif film dan ada beberapa mode edit yang bisa digunakan. Bagian paling menarik dari aplikasi ini adalah tutorial edit foto dengan penjelasan konsep kamar gelap untuk mode Dodge, Blur dan lain sebagainya.

Editor : MakeMac

Latest