Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Chameleon Run, HearStar, HashPhotos dan Office Lens

Bagus Hernawan - Minggu, 12 Februari 2017 | 10:22
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Chameleon Run, HearStar, HashPhotos dan Office Lens

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Chameleon Run (iOS/ Diskon)

Games Chameleon Run terpilih sebagai Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis selama sepekan. Dalam games auto runner ini tugas kamu adalah melompat dan mendarat di bagian sewarna dengan karakter. Kamu juga bisa melakukan head jump atau double jump untuk membuat tantangan lebih menarik. Kendali yang mudah, grafis semi 3D dan tantangan ekstra seru adalah beberapa hal menarik di games ini. Yuk segera unduh!

Download Chameleon Run · Harga: 29000

Heart Star (iOS/ Gratis)

Heart Star adalah games puzzle platformer dengan pesan yang sangat sederhana. Yaitu bermain bergantian untuk menuju satu tempat yang sama. Ya, dalam setiap levelnya ada 2 karakter berbeda dengan rintangan terpisah dan harus kamu selesaikan bersama. Games ini mengajarkan kekompakan dan pesan untuk saling membantu serta melatih kesabaran. Ada lebih dari 50 level yang tersedia dan grafis retro serta soundtrack klasik yang membuat saya betah bermain. Berminat mencoba juga? Yuk segera unduh Heart Star!

Download Heart Star · Harga: Gratis

Drone 2 Air Assault (iOS/ Gratis)

Drone 2 Air Assault adalah games yang bercerita tentang penyerangan pesawat Drone ke markas musuh. Tugas kamu adalah mengerjakan setiap perintah dari komando lapangan dalam hal menyerang markas musuh. Gunakan beragam tembakan yang disediakan, menghidar dari roket dan gunakan waktu tercepat untuk menyelesaikan misi.

Setelah bermain cukup jauh, kamu bisa melakukan upgrade untuk beragam senjata serta roket yang digunakan. Nantinya kamu juga dapat membanung pertahanan dari serangan balik oleh musuh ya. Sebagai tambahan catatan, Drone 2 Air Assault tersedia secara gratis dengan beberapa In-App Purchases yang dapat kamu beli untuk bermain atau belanja lebih cepat. Segera unduh dan selamat menyerang markas musuh!

Download Drone 2 Air Assault · Harga: Gratis

Toca Store (iOS/ Diskon)

Toca Store adalah games anak yang dapat digunakan untuk belajar mengenai belanja dan menjual barang. Ada puluhan benda sehari-hari yang dapat dipilih, mode menentukan harga serta cara bermain 2 arah yang sangat unik. Tujuan dari permainan Toca Store adalah mengenalkan pengetahuan dasar mengenai konsep jual beli dan juga berlatih menghitung. Segera unduh Toca Store untuk bermain dengan si kecil ya, promo gratisnya hanya terbatas selama beberapa waktu saja.

Download Toca Store · Harga: 59000

Baca Juga:

HashPhotos (iOS/ Gratis)

Aplikasi dengan kategori Photo & Video ini bisa digunakan sebagai alternatif untuk melihat foto dan video kamu di perangkat iOS. Menggunakan nama HashPhotos, semua data di app Photos dapat kamu akses dengan mudah dan cepat serta beragam gesture ekstra mudah. Mulai dari melihat Map, memberikan Tag, Memo atau beragam hal lainnya. Bahkan HashPhotos memberikan jarak antar foto dengan hari berbeda untuk membuat kamu lebih mudah dapat melakukan pencarian.

Editor : Bagus Hernawan

Latest