Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Green Riding Hood, Digby Forever, Journi Travel

Bagus Hernawan - Minggu, 19 Februari 2017 | 09:59
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Green Riding Hood, Digby Forever, Journi Travel

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Green Riding Hood (iOS/ Diskon)

Green Riding Hood terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa terbatas. Menggunakan kategori Books, aplikasi ini berisi cerita dan gambar yang sederhana dan cocok untuk anak kecil. Tidak hanya itu, ada mode interaktif sederhana serta gambar yang sangat menarik dan juga teks di bagian bawah. Sebagai tambahan, Green Riding Hood juga punya bagian yang berisi resep masakan di dalam cerita utama. Yuk segera unduh!

Download Green Riding Hood: Read Aloud · Harga: Gratis

Tiny Striker (iOS/ Gratis)

Suka bermain sepakbola? Games Tiny Striker punya bagian kecil dari games ini yang bisa kamu mainkan yaitu tendangan bebas. Tugas kamu adalah menjadi eksekutor tendangan bebas dan mendapatkan sebanyak mungkin gol serta koin emas. Jika poin sudah cukup, kamu bisa melakukan tendangan Fireshot dan membuat semua penjaga tumbang seketika. Jangan lupa untuk melakukan 3 misi tambahan di setiap permainan ya!

Download Tiny Striker · Harga: Gratis

Digby Forever (iOS/ Gratis)

Digby Forever menggunakan genre Endless yang sangat seru dan mudah dimainkan. Kamu akan berperan sebagai Digby yang menggali tanah ke arah bawah layar dan harus menghindari beragam musuh, serangan laser atau bom yang siap meledak dalam waktu singkat. Jangan lupa untuk mengambil beragam batu permata atau poin tambahan yang tersedia ya!

Setelah lama bermain, pengguna dapat memperoleh beragam kartu untuk menambah kekuatan atau membuat permainan semakin mudah. Kendali yang mudah, banyaknya pilihan kartu yang bisa kamu dapat dan juga beragam karakter serta tema permainan adalah hal menaik di Digby Forever. Yuk segera unduh!

Download Digby Forever · Harga: Gratis

Mascot Dunks (iOS/ Gratis)

Dribble, lompat dan cetak tembakan terbaik di Mascot Dunks! Ya, di games ini kamu akan menjadi beragam maskot pertandingan basket yang melakukan beberapa lompatan sebelum menembak ke ring basket. Kendali yang digunakan juga sangat mudah, tinggal tap di saat yang tepat untuk memantul di trampolin serta tekan sekali lagi untuk menembak bola dan mencetak angka. Grafisnya memang sangat sederhana dalam tema 2D ya. Tetapi musik latar belakang dan juga beragam pilihan maskot serta kemudahan bermain adalah 2 poin menarik di games Mascot Dunks.

Download Mascot Dunks · Harga: Gratis

Baca Juga:

Journi Travel (iOS/ Gratis)

Journi Travel adalah aplikasi jurnal digital untuk mencatat kegiatan jalan-jalan atau liburan secara mudah dan singkat. Aplikasi ini mendukung mode unggah foto, sync ke cloud dan juga mode mencatat dengan dukungan fitur location services. Nantinya jika kamu sudah mencatat banyak perjalanan, mode mengecek catatan lama akan menjadi pengalama terbaik untuk nostalgia dari perjalanan yang pernah dilakukan. Fitur tambahan menarik lainnya di Journi Travel adalah mode berbagi catatan kepada teman atau keluarga, membuat catatan offline serta mode pengaturan privacy yang aman.

Editor : MakeMac

Latest