Follow Us

ColorWare Hadirkan Layanan Kustomisasi AirPods dengan 58 Ragam Warna

Andri Alfansyah - Kamis, 23 Februari 2017 | 11:53
ColorWare Hadirkan Layanan Kustomisasi AirPods dengan 58 Ragam Warna

Semakin bertambah saja nama perusahaan yang melayani mengkustomisasi AirPods dengan warna selain putih. Selepas BlackPods yang bisa menyulap AirPods jadi berwarna hitam, kini muncul nama perusahaan baru yang bisa mengecat earphone nirkabel itu dengan beragam warna.

Perusahaan baru yang dimaksud adalah ColorWare. Berbeda dari yang lain, perusahaan ini menyediakan layanan kustomisasi pengecatan AirPods dengan 58 warna, termasuk warna Jet Black mengilap mirip seperti di lini iPhone 7.

Seperti dilansir dalam situsnya, ColorWare menyediakan pilihan warna yang sangat lengkap dalam dua kategori warna yaitu Solid dan Metallics. Untuk lapisan catnya, kamu bisa memilih antara warna Glossy dan Matte.

Menariknya lagi, ColorWare memberikan pilihan buat kamu untuk menggunakan warna yang tidak seragam buat AirPods berikut Charging Case. Satu pasangnya bisa kustomisasi dengan warna berbeda yang disuka, seperti earbud kanan merah dan earbud kiri hitam.

Sayangnya, ColorWare tidak menyediakan layanan pengiriman AirPods yang sudah kamu miliki buat dicat. Namun mereka hanya menjual AirPods dengan warna kustom yang sesuai dengan pesanan.


Baca juga:


Buat yang tertarik mendapatkan AirPods dengan warna tidak biasa dari ColorWare, kamu bisa merogoh kocek sebesar $289 (Rp 3,8 juta). Harga tersebut belum termasuk biaya kustomisasi warna Charging Case sebesar $30. Jadi harga buat memboyong AirPods adalah setotal Rp 4,2 juta dengan jadwal pengiriman hingga 6 minggu.

Selain AirPods, ColorWare juga menyediakan layanan kustomisasi warna untuk produk-produk elektronik lain termasuk produk Apple seperti iMac, MacBook, iPhone, dan headphone Beats.

[source site_name = “ColorWare” site_url = “http://www.colorware.com/p-743-apple-airpods.aspx”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest