Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Nightgate, Rival Gears Racing, Tiny Audio Converter

Bagus Hernawan - Minggu, 26 Februari 2017 | 10:50
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Nightgate, Rival Gears Racing, Tiny Audio Converter

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Nightgate (iOS/ Diskon)

Games Nightgate terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Dalam games ini tugas kamu adalah menjalankan komputer Nightgate dan mencari titik sumber informasi ya tersisa di bumi. Swipe ke arah yang kamu tuju dan hindari musuh dengan bentuk serangan laser atau tembakan yang berpencar. Fitur terbaik dari games ini adalah suara latar belakang dengan genre techno serta grafis semi 3D yang memukau. Yuk segera unduh!

Download Nightgate · Harga: 75000

Baca Juga:

Rival Gears Racing (iOS/ Gratis)

Games balapan ini menggunakan cerita masa depan saat mobil sudah sangat canggih dan berkecepatan tinggi. Kamu akan melalui banyak pertandingan duel dengan komputer atau pengguna lain di games ini untuk terus meningkatkan kemampuan mobil yang digunakan. Cara bermain Rival Gears Racing juga sangat mudah dan menantang. Yaitu tekan tombol kanan atau kiri untuk mengganti jalur dan tembakkan Boost kecepatan. Awas, jangan sampai menabrak kendaraan lain ya!

Setelah lama bermain, Rival Geats Racing akan memberikan mode Pro-Team untuk bermain dengan teman atau keluarga. Mode kustomisasi, turnamen dan events khusus juga menjadi bagian tambahan yang sangat menarik di games ini.

Download Rival Gears Racing · Harga: Gratis

Rally Run (iOS/ Gratis)

Masih bertema games racing, Rally Run punya mode permainan sederhana dan unik. Kamu akan menghadapi area balapan Rally dengan beberapa musuh dan mode swipe untuk drifting. Ada juga mode puzzle 3 jadi yang harus kamu susun dari lebar 3 jalan yang tersedia. Dapatkan 1 garis warna dalam setiap kolom atau baris untuk mendapakan tenaga ekstra! Rally Run juga punya mode pembelian mobil baru, upgrade dan juga sistem kompetisi. Catatan terbaik dari games ini adalah mode permainan yang bisa dilakukan dengan satu tangan saja. Tertarik mencoba? Buruan unduh dari tautan di bawah ini ya.

Download Rally Run · Harga: Gratis

Rabbids Crazy Rush (iOS/ Gratis)

Ubisoft minggu ini merilis games endless arcade runner dengan nama Rabbids Crazy Rush yang cocok untuk dimainkan siapa saja. Karakter utama dari games ini adalah seekor kelinci yang memburu minuman soda untuk menerbangkan balon udara. Tugas kamu adalah membantuknya melewati beragam rintangan setiap level, menyelesaikan misi dan tentunya mengumpulkan kaleng soda sebanyak mungkin.

Bagian yang seru dari games ini adalah mode mengumpulkan benda rahasia yang berupa kain untuk mendapatkan kostum baru. Beberapa jenis kostum bahkan punya kekuatan super dan juga dibutuhkan secara wajib di level tertentu. Kendali yang mudah, games yang santai dan cocok untuk semua usia adalah alasan untuk mengunduh Rabbids Crazy Rush segera!

Download Rabbids Crazy Rush · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest