Follow Us

Medium Series, Berbagi Cerita Secara Instan dan Tanpa Akhir

Bagus Hernawan - Kamis, 02 Maret 2017 | 12:05
Medium Series, Berbagi Cerita Secara Instan dan Tanpa Akhir

Seolah tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Medium resmi merilis fitur Series di pengguna iOS. Tidak jauh berbeda dengan Instagram Stories atau Snapchat, fitur ini akan mengajak kamu berbagi konten cerita secara langsung dan mudah. Dalam video terbarunya, Medium menjelaskan bahwa Series adalah cara baru untuk berbagi cerita tanpa akhir.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Whether inspiration strikes all at once or over time, you can start a series whenever, adding to it as you come up with new ideas.

Konten yang dapat kamu bagikan di Series juga sangat beragam. Mulai dari foto, video, GIF hingga teks dengan latar belakang warna putih. Dalam penjelasan yang tulis Medium, tidak ada durasi 24 jam cerita akan hilang seperti di pesaingnya. Itulah kenapa Series bisa disebut sebagai cerita tanpa akhir, tempat kamu mengumpulkan ide atau hal menarik yang mungkin dapat kamu bagikan dalam format tulisan di Medium yang selama ini dikenal.


Baca Juga:


Di sisi penikmati konten Series, ada mode notifikasi yang dapat kamu aktifkan ya. Dengan cara ini kamu dapat memperoleh pemberitahuan secara cepat , ketika ada posting Series dari penulis yang kamu Follow di Medium. Medium Series juga bisa menyimpan batasan cerita yang terakhir kamu baca. Setiap kembali ke bagian tersebut, pengguna bisa langsung melanjutkan konten yang berikutnya. Menarik ya!

Tertarik untuk mencoba Series? Segera unduh Medium for iOS terbaru ya! Tekan tab Series di bagian atas layar dan selamat mencari beragam cerita dari beragam kategori. Bahkan Medium juga sudah bekerja sama dengan beberapa penulis dan tokoh menarik di dunia untuk fitur ini. Mulai dari Melinda Gates yang membahas anak-anak di dunia, Bernie Sanders mengenai obat di dunia atau Jeff Lewonczyk dengan cerita seputar desain dan ilustrasi.

Download Medium ร‚ยท Harga: Gratis


Fitur Instagram Live Video Resmi Rilis Secara Global

[source site_name = “Medium” site_url = “https://blog.medium.com/welcome-to-series-a-new-type-of-story-on-medium-bade380985c4”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest