Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Vantage Calendar, Smash Club, Wobblers , Heartbeat

Bagus Hernawan - Minggu, 05 Maret 2017 | 10:44
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Vantage Calendar, Smash Club, Wobblers , Heartbeat

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Vantage Calendar (iOS/ Gratis)

Aplikasi Vantage Calendar terpilih sebagai Free App of The Week untuk minggu ini. Fungsi utama Vantage Calendar adalah aplikasi produktivitas untuk melihat dan mencatat beragam kegiatan dengan visual yang menarik. Kendali utama di mode ganti hari adalah swipe ke atas atau bawah serta kanan kiri untuk detail catatan. Ada mode Repeats, To-Do List dan juga pengaturan tema yang membuatnya dapat tampil lebih personal.

Download Vantage Calendar · Harga: Gratis

Wake N Shake Alarm Clock (iPhone/ Diskon)

Wake N Shake Alarm Clock punya cara unik untuk membuat kamu bangun dan segera memulai kegiatan di awal hari. Yaitu suara alarm dan cara mematikan dengan mode guncangkan perangkat hingga indikator tertentu. Dengan cara tersebut, tidak adalagi alasan ketiduran atau malas berangjak dari kasur pada pagi hari. Sebagai tantangan tambahan, ada juga mode Achievments yang dapat kamu lakukan setiap hari dan mode Quick Naps alis tidur siang.

Download Wake N Shake Alarm Clock · Harga: 75000

Smash Club: Streets of Shmeenis (iOS/ Gratis)

Games Smas Club menggunakan genre arcade fighting yang sederhana dan sangat menantang. Kamu akan menjelajah jalanan yang dipenuhi para musuh dan harus siap menghajar mereka semua. Gunakan kombinasi tombol lompat, pukul dan tendang serta serangan spesial ya! Setiap level memiliki bos yang harus kamu kalahkan dan taktik tersendiri. Kendalinya sangat mudah, mendukung MFi Controller dan juga mode Multiplayer yang dapat dimainkan bersama beberapa teman. Yuk segera unduh!

Download · Harga:

Wobblers (iOS/ Gratis)

Masih menggunakan tema arcade, games Wobblers menggunakan 2 karakter utama di permainan yaitu roket dan alien kecil yang lucu. Tugas kamu adalah mengendalikan roket ini dan menjaga Wobblers dari beragam serangan yang jatuh. Mulai dari meteror, listrik atau menangkap Wobblers lainnya yang terbang. Setiap level memiliki misi sederhana yang harus kamu selesaikan. Jangan takut untuk cepat bosan, ada lebih dari 300 misi dan 50 Wobblers yang menggemaskan untuk menemani kamu bermain sepanjang hari. Karena sifatnya yang santai dan mudah dimainak, Wobblers cocok untuk dimainkan oleh anak maupun dewasa ya!

Download Wobblers · Harga: Gratis

Baca Juga:

Archer Dash 2 (iOS/ Gratis)

Di games ini kamu akan menjadi pemanah yang harus melewati beragam rintangan di hutan yang penuh jebakan. Gunakan kendali di sisi kanan untuk melompat dan sisi kiri untuk mengarahkan panah sembari menghentikan waktu. Tembak setiap kendali dari halangan yang tidak bisa kamu lompati dan ambil bonus sebanyak mungkin. Bagian paling unik dari games ini adalah grafisnya yang bergaya pixelated serta suara 8-bit khas dari games jadul jaman perangkat konsol 20 tahun lalu. Tertarik untuk nostalgia? Segera unduh ya!

Download · Harga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest