Follow Us

10 Aksesoris Terbaik untuk Melengkapi iMac

Bagus Hernawan - Rabu, 15 Maret 2017 | 15:23
10 Aksesoris Terbaik untuk Melengkapi iMac

Perangkat iMac masih menjadi komputer desktop dari Apple yang paling cantik dan ringkas menurut pendapat saya. Hadir dengan layar lega, perangkat keras yang ada di belakang dan aksesoris keyboard dan mouse nirkabel dalam kemasannya, membuat produk ini siap diajak langsung bekerja setelah keluar dari kemasan.

Apakah kamu baru membeli iMac? Sedang mencari beragam aksesoris tambahan yang dibuat khusus untuk iMac atau pendukung lainnya? Simak daftar aksesoris perangkat iMac pilihan tim MakeMac berikut ini ya:

1. HiRise for iMac

HiRise berfungsi sebagai dudukan tambahan di bagian bawah iMac. Aksesoris ini akan membuat pandangan kamu lebih tegak dalam menatap iMac, terutama jika menggunakan meja yang cukup rendah. Ada 6 level ketinggian yang dapat kamu tetapkan di HiRise. Bahkan pengguna dapat menggunakan aksesoris ini sebagai tempat rahasia dalam menyimpan gadget tambahan secara lebih rapi. Contohnya adalah hard disk protabel, kabel data atau perangkat iPod misalnya.

Dibuat dengan metal yang kokoh dan ringan, HiRise juga bisa digunakan untuk menyembunyikan Mac Mini yang kamu gunakan bersama Apple Display. Ukurannya yang ringkas, mendukung penyimpanan rahasian dan bentuknya yang kokoh, membuat aksesoris ini pantas untuk dibeli dengan harga $79.99.

HiRise by TwelveSouth

2. AluDisc

AluDisc akan membuat perangkat iMac dapat diputar atau rotasi 360 derajat ke kiri atau kanan secara lebih mudah. Aksesoris ini dibuat menggunakan almunium berkualitas tinggi dan juga teknologi ABS serta internal ball bearings yang diklaim sangat rapi. Tujuannya tentu saja untuk membuat iMac dapat diputar dengan mudah, ringan dan tanpa suara. Contoh penggunaan AluDisc adalah memutar iMac untuk menunjukkan hasil kerja di layar pada teman di meja sebelah, menghubungkan USB Flash Drive pada port di bagian belakang atau beragam hal lainnya..

AluDisc by Just Mobile


Baca Juga:


3. Kancha 2.0

Sering menggunakan earphone atau headphone sambil bekerja dengan iMac? Untuk membuat meja kerja tetap rapi, aksesoris kancha bisa kamu gunakan untuk menggantung headphone. Yaitu dengan cara mengaitkan di bagian atas layar iMac lalu ujung lainnya akan tergantung di bagian belakang. Letakkan headphone kamu di bagian ini dan selamat tinggal meja berantakan!

Kancha 2.0 by Kanchalaboratory

4. Satechi USB HUB

Perangkat iMac memang menyembunyikan semua port di bagian belakang untuk membuat sisi depan sangat minimalis. Terkadang hal ini membuat kamu kerepotan untuk menghubungkan device dengan konektor USB, apalagi jika posisi iMac sangat dekat dengan tembok misalnya. Solusi paling mudah adalah menggunakan kabel perpanjangna USB atau mungkin USB HUB.

Salah satu aksesoris USB Hub yang menarik untuk pengguna iMac adalah merek Satechi dengan edisi Clamp Hub Premium 4-Port USB 3.0 . Produk ini punya jepitan di sisi atasnya yang dapat digunakan pada bagian tepi perangkat iMac. Kamu tidak perlu lagi merogoh dan mencari lubang USB di sisi belakang iMac, cukup hubungkan saja ke salah satu dari 4 port USB 3.0 yang ada di aksesoris ini.

Editor : MakeMac

Latest