Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Bean’s Quest, Clawbert, LeadMail

Bagus Hernawan - Minggu, 19 Maret 2017 | 07:20
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Bean’s Quest, Clawbert, LeadMail

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Bean’s Quest (iOS/ Diskon)

Bean’s Quest terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Games dengan tipe permainan platformer ini menggunakan kendali yang sangat mudah yaitu kursor ke arah kiri dan kanan. Dalam games ini kamu akan menjadi pangeran Emilio yang diracun dan pasangannya diculik oleh sang penjahat.

Kamu akan menjadi sebuah kacang hijau yang tidak bisa berhenti melompat. Tugas utama kamu adalah menyelesaikan semua misi dari 5 dunia yang diberikan. Total ada 50 level dalam grafis 2D yang harus diselesaikan denga beragam atmosfir dan tentunya tantangan tersendiri. Yuk segera unduh!

Download Bean's Quest · Harga: 45000

Cliff Hopper (iOS/ Gratis)

Di games Cliff Hopper kamu akan menjadi seorang penjelajah gua yang harus melewati jalan berliku dan penuh jebakan. Cukup tap pada bagian bawah layar untuk membuatnya berbelok atau melompat di saat yang tepat. Setelah bermain cukup lama, kamu juga dapat melakukan double tap untuk melompat di tempat yang lebih sulit dan tentunya butuh reaksi lebih cepat serta akurat. Untuk membuat permainan lebih seru, ada beragam karakter yang dapat kamu dapatkan sepanjang permainan ya!

Download Cliff Hopper · Harga: Gratis

Baca Juga:

Clawbert (iOS/ Diskon)

Sering bermain games tarik hadiah di pusat perbelanjaan atau hiburan keluarga? Nah Clawbert punya tampilan yang mirip tetapi dengan tujuan yang lebih unik. Yaitu mendapatkan telur yang berisi beragam benda menarik dan dapat menemani Clawbert yang kesepian. Dapatkan beragam telur, koin atau permata dan lengkapi koleksi kamu di rak pajangan milik Clawbert. Sistem penetasan telur menggunakan waktu tunggu yang sedikit memerlukan kesabaran dan kendalinya dijamin sangat mudah. Yuk buruan unduh untuk iPhone dan iPad.

Download Clawbert · Harga: Gratis

Tap – Chat Stories & Funny Texts (iOS/ Gratis)

Jika kamu sering membaca cerita dalam bentuk percakapan, aplikasi Tap dari Wattpad bisa menjadi jawaban yang tepat. Pengguna akan mendapatkan tampilan seperti aplikasi kirim pesan dan silahkan sentuh layar untuk melihat obrolan berikutnya. Ada beberapa kategori cerita yang dijamin membuat siapa saja dapat terlarut dalam emosi yang diberikan. Mulai dari romantis, cerita seram atau mungkin hal sederhana dengan tema harian. Selain membaca, pengguna juga bisa membuat cerita sendiri atau mungkin membagikan cerita favorit kepada teman lainnya.

Download Tap by Wattpad · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest