Follow Us

(Video) Unboxing iPhone 7 Plus (PRODUCT) RED Pertama di Dunia

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 13:46
(Video) Unboxing iPhone 7 Plus (PRODUCT) RED Pertama di Dunia

Apple mengumumkan produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam edisi spesial yaitu warna merah. Produk ini hadir dalam rangka perayaan kerjasama Apple dengan (PRODUCT) RED yang menyumbangkan sebagian keuntungan untuk yayasan kemanusiaan bagi korban AIDS selama 10 tahun. Meskipun baru dijual akhir pekan ini, beberapa pengguna sudah mulai mendapatkan produk tersebut.

Dari pantuan MakeMac, Marques Brownlee atau biasa dikenal dengan nama MKBHD menjadi orang pertama yang membagikan video unboxing iPhone 7 Plus dengan warna merah ini. Penasaran? Simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

MKBHD membahas iPhone 7 Plus (PRODUCT) RED selama hampir 5 menit dan menjelaskan beragam detail di dalamnya. Pertama adalah bodi belakang dengan warna merah yang sangat terang dan membuatnya tampil elegan serta sangat menarik untuk difoto. Detail dalam kemasan yang menggunakan warna merah juga dapat kamu temukan di beberapa tempat. Seperti pada bagian box untuk tulisan Apple dan logonya, serta di bagian dalam pada dokumen bawaan serta kartu ucapan terima kasih dari RED karena membeli produk ini dan menyumbang untuk yayasan Global Fund. Aksesoris bawaan lain seperti Lightnig, USB Power Adapter,stiker Apple dan lainnya tetap tampil dengan warna standar.


Baca Juga:


Perlu kamu catat, warna merah di (PRODUCT) RED untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini menggunakan jenis warna matte atau tidak berkilap ya. Jadi kamu tidak perlu ragu atau takut terlalu banyak sidik jari atau minyak dari tangan yang mudah menempel – seperti pada iPhone 7 Plus Jet Black.

Penjelasan berikutnya adalah detail di bagian depan. Apple menggunakan bagian LCD dengan warna putih serta Home Button senada. Khusus untuk Touch ID, bagian ini mengambil akses warna silver yang terlihat jelas dan cukup kontras. MKBHD juga menyayangkan mengenai keputusan Apple untuk menggunakan warna putih di bagian depan. Menuruutnya iPhone RED akan tampil lebih elegan dengan bagian depan berwarna hitam – seperti 2 warna favoritnya selama ini.

Pria yang pernah mendapatkan kesempatan khusus untuk wawancara dengan Craig Federighi ini juga menjelaskan 3 cara mudah untuk membuat iPhone RED dengan warna hitam di sisi depan. Yaitu mengganti LCD depan iPhone (PRODUCT) RED yang menggunakan warna putih dengan iPhone lain yang berwarna hitam, menempelkan skin atau stiker warna hitam di perangkat ini atau sebaliknya yaitu menempelkan stiker warna merah di iPhone 7 Plus dengan warna asli hitam.

Bagaimana pendapat kamu mengenai iPhone (PRODUCT) RED ini? Apakah berminat membelinya dalam waktu dekat? Atau sudah puas dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang kamu gunakan sekarang? Bagikan di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!


Apple Resmi Rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT) RED

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=VDsjYTMyh94”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest