Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blyss, KAMI 2, Dr. Panda Town, Infinity Monitor

Bagus Hernawan - Minggu, 02 April 2017 | 10:46
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blyss, KAMI 2, Dr. Panda Town, Infinity Monitor

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Blyss (iOS/ Diskon)

Games puzzle dengan nama Blyss terpilih sebagai Free App of The Week untuk kamu unduh gratis selama masa promosi. Tugas kamu di games ini sederhana saja, yaitu mengubah setiap kotak putih menjadi warna hitam dengan jumlah swipe sesuai titik yang ada di dalamnya. Bagian awal permainan hanya terdiri dari beberapa kotak dan 1 titik saja. Namun setelah bermain cukup lama, kamu akan menemukan lebih banyak titik dan tentunya tantangan yang lebih menarik. Blyss juga punya beberapa Themes yang menunjukkan teman permainan dengan beragam atmosfir dan juga suara latar belakang seru. Yuk segera unduh!

Download Blyss · Harga: 45000

KAMI 2 (iOS/ Gratis)

Games KAMI edisi kedua akhirnya hadir di App Store! Bagi kamu yang belum pernah bermain, KAMI adalah games puzzle dengan tampilan sederhana dan cara bermain cukup unik. Pengguna akan mendapatkan tampilan layar dalam beberapa warna kertas lipat. Tugas kamu adalah membuat semua kertas ini menjadi satu warna saja dengan cara tap di warna yang ingin kamu ubah. Sebagai tantangan utama, jumlah langkah kamu di setiap level dibuat cukup terbatas ya. Penasaran untuk mencoba KAMI 2? Yuk segera unduh!

Download KAMI 2 · Harga: Gratis

Drift Legends (iOS/ Gratis)

Penggemar games balap mobil? Jika kamu suka dengan balap mobil dengan gaya Drift, games ini tentunya wajib untuk dicoba! Drift Legends punya lebih dari 20 mobil terbaik untuk mengajak kamu menyusuri sirkuit dengan belokan maut dan suara mesin serta ban yang terus berasap selama membelok. Untuk membuat permainan lebih realistis, ada beberapa mode kendali serta kustomisasi yang dapat kamu lakukan untuk beberapa mobil pilihan. Jangan takut bosan saat bermain Drift Legends ya! Karena ada beberapa Career Mode yang dapat kamu pilih dan juga beragam track.

Download Drift legends · Harga: Gratis

Baca Juga:

Dr. Panda Town (iOS/ Gratis)

Pengembang Dr. Panda yang terkenal dengan aplikasi edukasi untuk anak ini kembali hadir dengan games baru! Menggunakan nama Dr. Panda Town, kamu akan menjelajahi kota dengan karakter panda yang menggemaskan. Mulai dari masuk ke supermarket, jalan-jalan di taman atau kegiatan lainnya. Dr. Panda Town juga menyediakan beragam karakter tambahan dengan mode kostum yang dapat diganti. Kamu juga bisa mencari objek rahasia yang tersebar di beberapa tempat dan tentunya games ini ramah untuk anak.

Download Dr. Panda Town · Harga: Gratis

Currency – Simple Currency Converter (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk menghitung nilai tukar mata uang yang kamu butuhkan. Tinggal pilih mata uang awal dan tujuannya lalu ketik jumlah yang ingin kamu konversikan. Untuk mencari daftar jenis mata uang yang didukung, silahkan gunakan bagian pencarian atau masuk ke Settings untuk mengubah beberapa pengaturan yang diperlukan seperti angka desimal dan lain sebagainya.

Currency tampil sangat ringkas dan mudah digunakan serta mendukung mode gesture yang sederhana. Aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan saat pergi liburan karena dapat diakses tanpa koneksi internet, fitur favorites serta mode catatan perubahan nilai mata uang yang cukup membantu.

Editor : Bagus Hernawan

Latest