Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Hyperburner, Full of Stars, DataFlow Pro

Bagus Hernawan - Minggu, 16 April 2017 | 11:24
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Hyperburner, Full of Stars, DataFlow Pro

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Hyperburner (iOS/ Diskon)

Games Hyperburner terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Di games endless runner ini kamu akan menjadi pilot pesawat yang menembus solar sistem dengan grafis yang sangat menarik. Ada banyak halangan yang mengiringi petualangan kamu di luar angkasa. Tidak ada misi spesifik yang harus dilakukan, tugas utama adalah terus bertahan hidup dan melaju dengan pesawat luar angkasa yang kamu gunakan. Review lengkap Hyperburner bisa kamu cek di artikel berikut ini.

Download Hyperburner · Harga: 45000

Bacon Escape (iOS/ Gratis)

Bacon Escape punya cerita unik dan cara bermain yang sangat mudah. Karakter utama kamu adalah seekor babi yang berusaha kabur dari penjara. Bantu dia untuk melewati rel yang panjang dan jangan sampai jatuh ke jalur yang salah dengan cara mengubah potongan rel di bagian berwarna tertentu. Ya, kendali utama di Bacon Escape hanya sentuhan layar untuk merubah rel dan mengganti karakter jika kamu menemukannya di sepanjang permainan. Misinya sangat mudah, level yang cukup panjang dan cocok untuk segala usia. Yuk segera unduh!

Download Bacon Escape · Harga: Gratis

Full of Stars (iOS/ Gratis)

Bagi penggemar games arcade, Full of Starts adalah salah satu permainan yang harus kamu unduh untuk pekan ini. Games ini bercerita tentang kapten pesawat luar angkasa yang menemukan jalan untuk membantu para penjelajah lain yang tersesat. Bantu mereka menemukan jalan pulang dengan beberapa cerita pendek sebagai bagian utama dan aksi seru bersama pesawat yang kamu bawa.

Aksi yang dapat dilakukan mulai dari menghindar dari beragam batu di angkasa, mengambil kristal dengan warna hijau dan juga meningkatkan kemampuan dari pesawat terbang. Untuk suara latar belakang permainan, Full of Stars juga siap memanjakan kamu dengan beragam suara yang menarik dan kabarnya dibuat oleh Marcin Przybyłowicz – komposer di games The Witcher 3: Wild Hunt.

Download Full of Stars · Harga: Gratis

Baca Juga:

DataFlow Pro (iOS/ Diskon)

DataFlow Pro berguna untuk memantau penggunaan koneksi internet kamu baik Cellular Data maupun Wi-Fi. Kamu dapat melihat berapa banyak kuota internet yang digunakan dan juga kecepatan akses yang dapat dilakukan. DataFlow Pro juga hadir dengna mode informasi memori dan juga kapasitas penyimpanan di iOS. Sebagai tambahan, ada juga fitur reset yang dapat kamu atur untuk penggunaan paket data bulanan, akses dari Widget dan juga pilihan tema yang dapat diganti sesuai kebutuhan.

Download DataFlow Pro - Data Manager · Harga: 29000

Captiona (iPhone/ Gratis)

Sering kesulitan untuk mecari caption atau teks menarik untuk posting foto kamu di Instagram? Tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan unduh Captiona ya! Aplikasi ini punya beragam katalog caption yang dapat kamu pilih untuk dibagikan bersama foto favorit di Instagram. Tinggal buka aplikasi ini dan car teks yang kamu perlukan, gunakan fitur pencarian dan juga Love untuk menyimpan yang paling menari. Setelah itu silahkan salin dan buka Instagram untuk tempel (paste) teks tersebut.

Editor : MakeMac

Latest