Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Cut The Rope Magic, The Office Quest, Live Studio

Bagus Hernawan - Minggu, 23 April 2017 | 11:01
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Cut The Rope Magic, The Office Quest, Live Studio

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Cut The Rope: Magic (iOS/ Gratis)

Games Cut The Rope: Magic terpilih sebagai Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis selama masa terbatas. Di seri barunya, monster menggemaskan Om Nom masih mengusung jalan cerita yang sama. Yaitu bermain puzzle dengan tali, gravitas dan hal lainnya. Bedanya adalah unsur sulap yang diberikan seperti mengubah karakternya menjadi burung warna kuning atau lainnya saat dibutuhkan. Jangan takut bosan ya karena ada 160 level di Cut The Rope: Magic, tantangan yang sangat menarik dan beragam monster ajaib lainnya.

Download Cut the Rope: Magic GOLD · Harga: 3000

CATS: Crash Arena Turbo Stars (iOS/ Gratis)

Masih dari pengembang Zeptolab, kali ini dengan mode permainan yang berbeda yaitu duel kendaraan robot. Di games CATS, kamu akan bertugas untuk merancang mobil robot terbaik untuk melakukan pertandingan duel dengan para musuh di beragam mode. Pilih bodi, ban, senjata dan juga elemen pendukung lainnya untuk mendapatkan serangan dan nyawa yang cukup dan menangkan semua pertandigan. Tidak sekedar merancang kendaraan, kamu juga bisa bermain strategi upgrade, bertaruh di pertandingan lain untuk mendapatkan bonus serta masuk ke mode Championship yang penuh tantangan.

Download CATS: Crash Arena Turbo Stars · Harga: Gratis

The Office Quest (iOS/ Gratis)

Kehidupan kantor yang membosankan, bisa berubah menjadi petualangan seru yang ada di games The Office Quest. Games yang menggunakan mode permainan point & click adventure ini bercerita tentang seorang karyawan yang ingin kabur dari rutinitas kerja yang menjemukan. Yaitu dengan cara mengikuti bola terbang berwarna merah untuk keluar dari kantornya.

Tentu saja tidak semudah yang dibayangkan, ada beragam rintangan yang harus diselesaikan seperti sembunyi di dalam mesin photocopy, menyalakan alarm kebakaran dan beberapa puzzle sederhana. Hal paling menarik adalah tidak ada menang atau kalah di games ini, jika gagal menyelinap, silahkan ulangi dari bagian terakhir yang diberikan. Penasaran untuk mencoba The Office Quest? Silahkan unduh dari tautan berikut ini ya!

Download The Office Quest · Harga: Gratis

Live Studio (iOS/ Diskon)

Sering mengambil foto dan sekaligus mengaktifkan Live Photos di iPhone? Ingin membagikan dokumen ini dalam format Video atau GIF? Gampang, gunakan saja Live Studios! Aplikasi ini dapat melakukan konversi untuk Live Photos secara mudah dan cepat. Yaitu mengubah Live Photos menjadi GIF atau video serta sebaliknya. Bahkan pengguna juga dapat mengubah Burst Photos alias banyak foto yang diambil secara langsung menjadi sebuah Live Photos. Live Studio dapat diunduh secara gratis dalam masa percobaan, untuk mendapatkan layanan ini secara penuh, kamu cukup membayar in-app purchase sekali saja dengan harga $0.99.

Download Live Studio for Live Photos · Harga: 15000

Baca Juga:

Moodelizer (iPhone/ Gratis)

Moodelizer adalah dynamic soundtrack editor yang dapat membantu kamu membuat suara latar belakang dan mengambil video secara langsung dan cepat. Pilih daftar musik yang ada di Moodelizer lalu gunakan jari kamu untuk tekan dan tahan di layar sambil swipe ke atas dan ke bawah. Mode swipe ke atas akan mempercepat tempo dan ke bawah akan membuatnya lebih lambat dan bisa juga tap berkali-kali untuk efek seperti DJ. Ada beragam pilihan musik yang disediakan dalam genre Hip-Hop, Wedding music dan beberapa hal lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest