Follow Us

Suasana Meriah Pembukaan Resmi Toko Ritel Baru Apple di Dubai Mall

Andri Alfansyah - Jumat, 28 April 2017 | 09:57
Suasana Meriah Pembukaan Resmi Toko Ritel Baru Apple di Dubai Mall

Apple akhirnya membuka secara resmi flagship toko ritel ketiga barunya di Dubai, Uni Emirat Arab. Pencipta iPhone asal Amerika Serikat tersebut menamakannya dengan Apple Dubai Mall, tanpa embel-embel kata toko dan sesuai nama lokasinya berada.

Dalam kesempatan ini, Apple membagikan foto dan video di laman Newsroom miliknya. Foto dan Video tersebut memperlihatkan suasana meriah perayaan pembukaan flagship toko ritelnya yang memiliki desain bangunan sangat indah tersebut.

Dari namanya, Apple Dubai Mall yang dibuka pada Sore hari itu terletak di pusat perbelanjaan ramai pengunjung dan pemandangan spektakuler. Di sampingnya terdapat gedung paling tinggi di dunia, Burj Khalifa. Serta kolam air mancur menari yang ada di depannya.

Sebagaimana diberitakan kemarin, Apple Dubai Mall memiliki desain yang menakjubkan. Bukan saja berada di lokasi gedung tertinggi dunia, toko ritel tersebut mengusung fasad raksasa yang setengah melingkar.

Fasad tersebut terdiri atas 18 jendela kaca yang dilengkapi dengan Solar Wings yang terbuat dari karbon fiber dan digerakan oleh motor. Sehingga dapat membuka dan menutup sesuai kondisi cuaca. Kala di siang hari, jendela tersebut dapat mendinginkan ruangan. Sedangkan di malam hari bakal terbuka untuk menyambut para pengunjung toko.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak cuma itu, CEO Apple Tim Cook dalam tweetnya memuji Apple Dubai Mall dan tim pegawai. Serta menyampaikan terima kasih kepada para konsumen yang mengunjungi toko ritel barunya.

Gorgeous store, phenomenal team! Thanks to everyone who came out to see the new Apple Dubai Mall. https://t.co/LR2MXsqKE3

— Tim Cook (@tim_cook) April 28, 2017

Bersamaan dengan pembukaan perdana Apple Dubai Mall, Apple mengatakan para konsumen di Timur Tengah adalah yang pertama bisa langsung mengikuti program edukasi gratis “Today at Apple” yang beberapa hari lalu diumumkan.

Dalam program edukasi yang kali pertama memulai debutnya di Apple Union Square, San Francisco tersebut, konsumen beragam umur bisa mengikuti sesi-sesi, seperti seni, musik, video, foto, coding, dan lainnya, secara gratis.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2017/04/apple-celebrates-store-opening-at-dubai-mall/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular