Follow Us

Sudah Dibuka, Lelang Amal Makan Siang Bareng Tim Cook di Apple Park

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Mei 2017 | 15:18
Sudah Dibuka, Lelang Amal Makan Siang Bareng Tim Cook di Apple Park

Situs lelang amal Charitybuzz kembali menggelar acara lelang makan siang bareng CEO Apple Tim Cook. Kali ini, penawar tertinggi berkesempatan bertemu dan makan siang bareng bos Apple itu di markas besar baru, Apple Park, California.

Hasil lelang amal siang bareng bos Apple yang sudah dimulai hari ini diharapkan terhimpun sebanyak $100.000. Dan menurut rencana bakal disumbangkan untuk organisasi nirlaba Robert F. Kennedy Human Rights.

Pemenang lelang amal bakal diberikan dua tiket buat dua orang untuk bertemu dan makan siang selama satu jam bareng Tim Cook. Sayangnya, tiket akomodasi tidak termasuk dalam lelang amal ini.

Lelang amal ini bakal berlangsung selama dua minggu dan ditutup pada tanggal 16 Mei mendatang, pukul 3 sore waktu setempat. Lelang amal baru juga dibuka, namun uang yang terkumpul saat ini sudah hampir mendekati target. Ketika berita ini diturunkan, jumlah uang yang tercatat saat ini mencapai $84.888 dengan jumlah penawar sebanyak 9 orang.


Baca juga:


Jadi bisa dipastikan, penawaran lelang amal bisa melebih target sebagaimana lelang amal di tahun-tahun sebelumnya. Mengingat, durasi lelang amal yang ditetapkan masih cukup lama.

Buat para Apple Fanboy yang kebetulan berduit tebal, lelang amal ini tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Pemenangnya tidak hanya bisa bertemu dengan bos Apple di Apple Park, tapi juga berdonasi untuk amal.

Lelang makan siang bareng Tim Cook adalah acara tahunan yang selalu diadakan Charitybuzz sejak 2013 lalu. Sejak itu, bos Apple sudah membantu menggalang dana untuk amal sebanyak $1,65 juta. Secara rinci $515.000 di 2016, $200.000 di 2015, $330.000 di 2014, $610.000 2013.

[source site_name = “Charitybuzz” site_url = “https://www.charitybuzz.com/catalog_items/1207100”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest