Follow Us

Time Machine News 1-7/5/2017: Apple Umumkan Laporan Keuangan Kuartal 2 2017

Andri Alfansyah - Minggu, 07 Mei 2017 | 15:32
Time Machine News 1-7/5/2017: Apple Umumkan Laporan Keuangan Kuartal 2 2017

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Resmi Umumkan Laporan Keuangan Kuartal 2 2017: Apple akhirnya mengumumkan laporan keuangan dan pendapatannya di kuartal kedua untuk tahun fiskal 2017 yang berakhir pada tanggal 1 April lalu.

Apple Masih Kuasai Pasar Tablet Global: Di tengah melemahnya penjualan tablet global dari tahun ke tahun, Apple ternyata masih mempertahankan gelarnya sebagai vendor tablet nomor satu di dunia.

Kalahkan Fitbit, Apple Jadi Vendor Perangkat Wearable Terbesar di Dunia: Apple berhasil menjadi nomor satu dengan jumlah pengiriman Apple Watch terbanyak ke seluruh dunia di kuartal pertama 2017, mengalahkan Fitbit.

How-Tos

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Apple Watch: Berencana menjual Apple Watch? Simak 5 hal yang harus kamu lakukan sebelum menjual Apple Watch di artikel ini ya!

App Highlight

Review Outflow: Catat Semua Layanan Berlangganan di iPhone: Outflow adalah aplikasi yang berguna untuk mencatat setiap layanan berlanggana yang kamu gunakan. Ucapkan selamat tinggal untuk kelupaan bayar lagi ya!

Games Zip Zap Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Games Zip Zap terpilih sebagai Free App of The Week! Mainkan games puzzle ini dengan kendali yang mudah dan ratusan puzzle yang siap kamu bereskan.

Aplikasi Email Newton Resmi Mendukung Amazon Alexa: Akses email kamu dari aplikasi Newton dengan bantuan asisten pribadi Alexa! Mulai dari baca email, balas pesan atau beberapa kegiatan lainnya.

Miscellaneous

(Konsep) Seperti Ini Wujud Function Area di iPhone 8: Konsep desain iPhone 8 sudah cukup banyak bertebaran di dunia maya. Namun konsep desain terbaru dari iDropNews berikut memperlihatkan fitur Function Area di iPhone generasi baru tersebut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest