Follow Us

Apple Akuisisi Layanan Beddit Sleep Monitor

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Mei 2017 | 11:29
Apple Akuisisi Layanan Beddit Sleep Monitor

Apple diam-diam melakukan akuisisi kepada perusahaan Beddit yang membuat aplikasi pemantau jam tidur di iOS dan Apple Watch serta aksesoris tambahan. Akuisisi ini diketahui dari update terbaru Beddit for iOS yang mengubah peraturan privasi data pengguna mulai tanggal 8 Mei 2017.

Beddit has been acquired by Apple. Your personal data will be collected, used and disclosed in accordance with the Apple Privacy Policy.

Kedua belah pihak baik Apple maupun Beddit tidak memberikan komentar apapun mengenai hal ini. Namum sepertinya kerjasama antara keduanya sudah berlangsung cukup lama dan sangat baik. Dapat kamu lihat di laman Apple Online Store, aksesoris Beddit 3 Sleep Monitor dapat dibeli secara online dengan harga $180.

Alat tambahan ini dapat kamu letakkan di bawah bantal pada bagian dekat kepala saat tidur, berguna untuk memantau beragam hal seputar kebiasaan pengguna dalam jam istirahat. Mulai dari durasi waktu tidur, kenyamanan tidur, kelembapan ruangan dan beragam hal lainnya. Pengguna hanya perlu menghubungkan alat ini ke sumber listrik berupa charger dengan konektor USB saja sebagai sumber daya utama.


Baca Juga:


Nantinya pengguna dapat melihat catatan data dari alat ini di aplikasi Beddit for iOS atau Apple Watch. Data yang disajikan tentunya menggunakan tampilan yang sangat menarik dan juga beberapa saran untuk membangun pola tidur yang lebih sehat dan maksimal.

Saya jadi penasaran, pengembangan apa yang akan dilakukan Apple setelah membeli Beddit? Apakah teknologinya akan dibawa ke watchOS terbaru atau mungkin membuat perangkat dengan fitur yang lebih lengkap sebagai sleep tracker buatan Apple? Kita tunggu saja ya! Bagi kamu yang belum pernah mencoba Beddit, silahkan unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Beddit Sleep Monitor ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Beddit” site_url = “http://www.beddit.com/privacy/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular