Follow Us

Nintendo Siapkan Games Legend of Zelda untuk Pengguna iOS

Bagus Hernawan - Senin, 15 Mei 2017 | 18:35
Nintendo Siapkan Games Legend of Zelda untuk Pengguna iOS

Nintendo masih belum berhenti untuk menghadirkan games favorit dari konsol mereka ke perangkat iOS. Dikutip dari laman The Verge (via WSJ), kabarnya Nintendo akan merilis games Legend of Zelda bagi pengguna iPhone. Tidak ada tanggal pasti mengenai kapan games legendaris ini akan dihadirkan, hanya ada satu keterangan waktu yang disebut yaitu setelah games Animal Crossing selesai dan rilis.

The game is likely to be released following the upcoming mobile version of Animal Crossing, which is expected to arrive sometime this year.

Dari beberapa sumber lain juga menyebutkan bahwa Animal Crossing akan dirilis pada tengah tahun atau akhir tahun 2017 ini. Waktu tersebut merupakan perubahan jadwal dari rencana awal yang harusnya rilis pada kuartal awal tahun 2017 alias beberapa pekan lalu.


Baca Juga:


Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai seri Legend of Zelda yang akan dihadirkan oleh Nintendo bagi kamu pengguna perangkat iOS. Begitu juga dengan strategi penjualan yang akan digunakan – apakah seperti Super Mario Run yang tersedia gratis pada beberapa level saja lalu bayar untuk membuka semua level atau mungkin gratis sepenuhnya seperti games Fire Emblem Heroes.

Saya pribadi cukup penasaran bagaimana cara Nintendo membuat games RPG seperti Legend of Zelda menjadi games untuk perangkat iOS. Ya, ini karena kendali yang ada di Legend of Zelda cukup rumit mengingat penggunaan banyak tombol di Nintendo Switch atau perangkat Wii U yang selama ini sudah kamu kenal. Dengan kesuksesan dan pengalaman panjang Nintendo dalam membuat games serta animo para penggemar Legend of Zelda, pastinya games ini wajib banget untuk kamu tunggu ya!

[source site_name = “The Verge” site_url = “https://www.theverge.com/2017/5/15/15639978/zelda-smartphone-game-nintendo-wsj”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest