Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Eggggg, Agents Aliens, Timber Tennis, Copia

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Mei 2017 | 11:00
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Eggggg, Agents Aliens, Timber Tennis, Copia

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Eggggg – The Platform Puker (iOS/ Diskon)

Eggggg – The Platform Puker terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Di games ini kamu akan berperan sebagai Gilbert yang punya alergi berat kepada telur. Tugas kamu adalah membawa Gilbert lari dari monster ayam di dunia fantasinya. Sayangnya misi utama di permainan ini adalah memakan 3 telur di setiap misinya yang juga bisa membuat Gilbert terus melompat dan muntah. Simak review lengkap Eggggg – The Platform Puker dari artikel sebelumnya dan segera unduh ya!

Download Eggggg - The Platform Puker · Harga: 45000

Agent Aliens (iOS, Gratis)

Melompat dan menembak musuh adalah kegiatan utama kamu di games Agent Aliens. Selain itu karakter utama yang dapat kamu kendalikan dengan 3 tombol ini juga punya misi untuk menyelamatkan alien lain dari setiap level permainan. Setelah cukup lama bermain, pengguna bisa menemukan mode upgrade dan meningkatkan kemampuan khusus dari setiap alien. Awas jangan lupa ada juga boss yang harus dihadapi di setiap akhir serial level alias sebelum masuk ke tema baru ya!

Download Agent Aliens · Harga: Gratis

Lode Runner 1 (iOS/ Gratis)

Lode Runner 1 adalah games terbaru dari pengembang Nexon yang dapat kamu unduh gratis. Karakter utama di Lode Runner 1 masih sama dengan games sebelumnya, seorang bocah dengan pistol khusus yang dapat melubangi lantai. Dapatkan semua koin emas di setiap level dan kamu baru bisa membuka pintu keluar menuju level berikutnya.

Kendali di Lode Runner 1 juga cukup sederhana yaitu 4 arah panah dan juga tembakan ke sisi kanan serta kiri bawah. Pastikan kamu menembak di tempat yang tepat dan jangan sampai salah langkah ya! Jangan lupa juga untuk menikmati mode permainan tambahan seperti Stage Editor, Championship dan beberapa hal lainnya. Segera unduh Lode Runner 1 untuk iPhone dan iPad lewat tautan di bawah ini.

Download Lode Runner 1 · Harga: Gratis

Timber Tennis (iOS/ Gratis)

Pria tua penebang kayu di games Timberman kini berubah menjadi seorang atlet tenis! Ya, games Timber Tennis adalah versi baru dari Timberman yang menggunakan kendali tetap mudah, tap kiri kanan layar untuk berpindah lajur dan pukul bola tenis. Tidak ada hal yang sulit dari bermain games ini, kamu hanya perlu fokus dan membalas pukulan musuh dengan arah yang sulit ditebak.

Bosan main sendirian saja? Tenang, Timber Tenis punya mode bermain berdua alias multiplayer langsung di satu perangkat saja. Kamu juga bisa mendapatkan banyak karakter lain serta bola yang unik di sepanjang permainan. Bahkan kamu juga bisa mengunduh sticker iMessage untuk Timber Tennis serta bermain games ini di ruang keluarga untuk perangkat Apple TV! Yuk segera unduh.

Download Timber Tennis · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest