Follow Us

Setelah Indonesia, iPhone 6 32GB Kini Hadir di Negara Ini

Andri Alfansyah - Jumat, 26 Mei 2017 | 13:20
Setelah Indonesia, iPhone 6 32GB Kini Hadir di Negara Ini

iPhone 6 baru dengan kapasitas storage 32GB kini sudah menyambangi lebih banyak negara. Setelah hadir di beberapa negara berkembang, iPhone edisi spesial tersebut sudah resmi masuk ke salah satu negara maju di Eropa.

Sebagaimana dilaporkan Cult of Mac, Apple sudah resmi menjual iPhone 6 32GB di Inggris Raya. Konsumen yang ada di negara kerajaan yang dipimpin ratu Elizabeth II itu bisa membelinya melalui operator EE dan toko elektronik pihak ketiga.

Banderol harga iPhone 6 32GB ini sendiri cukup terjangkau. Konsumen di Inggris bisa dilaporkan mendapatkannya dengan angsuran sebesar £35,49 atau sekitar Rp 600-an tanpa uang muka. Sebelumnya, iPhone dengan layar jumbo pertama tersebut memulai debut perdananya di sejumlah negara Asia, seperti Tiongkok, Taiwan, Indonesia, dan sejumlah negara Eropa lainnya.

iPhone 6 32GB menjadi iPhone edisi murah meriah yang bisa dimiliki pengguna. Meski diluncurkan sekitar tiga tahun lalu, iPhone ini masih memiliki kemampuan mumpuni, seperti dibekali prosesor A8 64 bit, layar retina 4,7 inci, dan sensor Touch ID. Selain itu tentunya adalah ruang penyimpanan internal yang dua kali lipat lebih lega dari sebelumnya.


Baca juga:


iPhone 6 kali pertama pertama diluncurkan Apple pada bulan September 2015 lalu. Mereka menghadirkannya buat menantang smartphone-smartphone Android dengan layar besar. Meski sudah berlalu tiga tahun, iPhone ini masih diminati konsumen mengingat harganya kini sudah lebih murah dan storage lebih besardibandingkan saat diluncurkan.

Konsumen di Indonesia sendiri bisa mendapatkan iPhone 6 32GB di ritel pihak ketiga resmi yang ditunjuk Apple, macam iBox. Tersedia dalam warna emas saja, iPhone ini bisa kamu bawa pulang dengan merogoh kocek Rp 5,9 juta.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/483158/32gb-iphone-6-now-sale-u-k/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest