Follow Us

Review Circles Memory, Games Lingkaran Penuh Warna Melatih Daya Ingat

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Mei 2017 | 14:54
Review Circles Memory, Games Lingkaran Penuh Warna Melatih Daya Ingat

Pekan ini tim pengembang Snowman merayakan ulang tahun mereka yang kelima. Dalam waktu istimewa ini, mereka merilis update untuk games perdana yang hadir beberapa tahun lalu dengan nama Circles Memory Game. Game sederhana ini mengajak kamu untuk melatih daya ingat dan tentunya mengisi waktu luang dengan santai serta bisa dimainkan kapan saja. Simak review lengkanya berikut ini ya!

Pengalaman Bermain Circles Memory Game

Sesuai dengan namanya, di games ini akan banyak objek dengan bentuk lingkaran dan tugas kamu adalah mengingat setiap kedipan lingkaran yang dilakukan oleh komputer. Langkah pertama adalah memilih level permainan yang terdiri dari 8 Section. Setiap Section memiliki tingkat kesulitan yang terus bertambah, mulai dari 2 lingkaran, 3 lingkaran dan seterusnya.

Agar kamu semakin semangat untuk bermain, dalam setiap Section ada 15 level yang harus diselesaikan ya. Level bagian awal memang terasa sangat mudah karena hanya terdiri dari beberapa langkah yang harus kamu hapalkan. Namun setelah masuk ke level yang semakin tinggi, jumlah langkah atau Tap yang harus kamu lakukan akan terus bertambah. Nah ini dia saatnya untuk kamu lebih fokus dan menghapalkan setiap langkah yang harus dilakukan.


Baca Juga:


Setelah bermain cukup jauh, ada senjata tambahan untuk membuat kamu bisa bermain lebih mudah. Yaitu kesempatan ulang di setiap level yang gagal dengan poin Chance atau beberapa hal lainnya. Circles Memory Game juga dapat dimainkan dalam mode Multiplayer bersama pengguna lain lewat akun Games Center. Sifatnya adalah bergantian dengan tantangan yang sama dan juga mendukung mode senjata tambahan seperti Lightning, Twirk, Blackout dan masih banyak lainnya.

Jika kamu sedang mencari games puzzle dengan permainan daya ingat yang mudah dimainkan dan tampilan minimalis, yuk segera unduh Circles Memory Game! Games ini tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad dan batasan iOS 6 atau lebih baru dengan harga $1.99. Silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ke Circles Memory Game ya!

Download Circles Memory Game · Harga: 75000


(Video) Preview Perdana Games Distant dari Developer Snowman


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest