Follow Us

Apple Mulai Hiasi Gedung Perhelatan WWDC 2017 di San Jose

Andri Alfansyah - Jumat, 02 Juni 2017 | 07:15
Apple Mulai Hiasi Gedung Perhelatan WWDC 2017 di San Jose

Menjelang perhelatan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2017 yang bakal segera diadakan pada awal minggu depan, Apple dikabarkan sudah mulai menghias gedung McEnery Convention Center in San Jose, California.

Dari foto-foto yang dibagikan netizen di Twitter (via 9to5Mac), Apple menghiasi bagian luar gedung yang bakal menjadi venue utama acara tahunan para pengembang aplikasi tersebut dengan banner-banner bertema WWDC tahun ini.

Tidak hanya itu, terlihat juga banner kecil dengan tema serupa yang dipasang di pos lampu-lampu dan banner yang membungkus tiang-tiang di jalanan sekitar gedung tersebut.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai hiasan di bagian dalam gedung McEnery Convention Center. Namun bisa diprediksikan Apple bakal menghiasinya dengan banner update baru sistem operasi iOS dan macOS yang bakal diumumkan di WWDC 5 Juni mendatang.


Baca juga:


Kabarnya, gedung tersebut disebutkan bisa memuat hingga 5 ribu orang. Dalam hal ini, Apple bakal mengundang hingga 5.000 pengembang untuk menyaksikan pengumumkan sejumlah produk sotfware dan hardware terbaru besutannya.

Dalam WWDC 2017, Apple diharapkan bakal mengumumkan update keempat sistem operasi, yaitu iOS 11, macOS 10.13, watchOS 4, dan tvOS 11. Selain software, mereka juga rencananya siap mengumumkan sejumlah hardware baru, seperti iPad Pro 10.5 inci, lini MacBook, dan Siri Speaker.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/06/01/wwdc-2017-decorations/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest