Follow Us

Games Robot Factory Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Juni 2017 | 16:34
Games Robot Factory Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap menjelang akhir pekan, Apple memberikan update untuk daftar Featured di App Store dan sebuah Free App of The Week. Untuk minggu ini games Robot Factory terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Games ini cocok untuk anak dalam usia 6–8 tahun dan tentunya didampingi orang tua. Simak trailernya berikut ini

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan namanya, games The Robot Factory dari Tinybop bercerita tentang kegiatan di pabrik robot. Tugas kamu adalah merakit robot dalam berbagi bentuk dan membuat kreasi yang diinginkan. Ada lebih dari 100 perangkat pendukung mulai dari badan, kaki, tangan, kepala, hingga memilih warna dari robot tersebut sesuai keinginan.


Baca Juga:


Cara merangkai robot tersebut juga sangat mudah. Tinggal pilih badan bagian utama di mode permainan awal lalu tambahkan atribut lainnya sesuai dengan katalog yang tersedia. Saya pribadi lebih suka merakit dari bagian badan paling besar dulu seperti tangan, kaki, kepada lalu dilanjutkan dengan ornamen seperti pergelangan tangan dan kaki hingga detail ornamen wajah si robot. Setelah lengkap, akhiri dengan memilih warna yang kamu suka untuk robot tersebut.

Tidak sekedar merakit robot, pengguna juga bisa meletakkan robot yang sudah dibuat ke dalam lemari koleksi. Mode lain yang dapat dinikmati adalah menguji robot tersebut untuk berjalan atau melewati beragam rintangan yang ada di dunia. Mulai dari air yang keluar dari dalam tanah, berlari atau jalan di tempat berpasir. Kamu bisa mengajak anak-anak untuk melatih imajinasi mereka dengan belajar gerakan sederhana dari para robot atau mungkin gerakan dasar untuk merangkai beberapa bagian robot.

Tertarik untuk mengunduh The Robot Factory dari pengembang Tinybop? Yuk gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya dan selamat bermain!

Download The Robot Factory by Tinybop ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest