Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Robot Factory, Neighbours from Hell, Font Candy, Airnotes

Bagus Hernawan - Minggu, 04 Juni 2017 | 10:31
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Robot Factory, Neighbours from Hell, Font Candy, Airnotes

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

The Robot Factory (iOS/ Diskon)

Games The Robot Factory terpilih sebagai Free App of The Week untuk minggu ini. Kamu akan menjadi pemilik pabrik robot dan bertugas merangkai robot dari beragam suku cadang yang tersedia. Mulai dari kepala, badan, tangan dan kaki serta ornamen pelengkap lainnya. Tidak sekedar membuat robot, pengguna juga bisa mengujinya dengan cara berjalan di alam bebas untuk memastikan robot bisa berjalan dengan lancar.

Download The Robot Factory by Tinybop · Harga: 45000

SUP Multiplayer Racing (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games balapan dari pengemang Oh BiBi socialtainment ini punya cara bermain yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu memacu mobil di garis lurus dan berpindah jalur saat menemukan tantangan yang mengganggu. Pastikan kamu mencapai garis finish di urutan pertama dengan cara menyalip setiap musuh atau mengganggu jalur lintasan mereka secara tiba-tiba. SUP Multiplayer Racing juga mendukung mode upgrade dan kustomisasi mobil secara personal. Bahkan kamu dapat membuat arena pertandingan sendiri dan membagikannya kepada para pemain lain di dunia.

Download SUP Multiplayer Racing · Harga: Gratis

Oil Hunt 2 – Birthday Party (iOS/ Gratis)

Red adalah monster kecil yang suka memakan minyak dan ingin mengadakan pesta ulang tahun dengan para teman-temannya. Untuk membuat pesta menjadi meriah, Red perlu menyedot sebanyak mungkin minyak di beragam lokasi. Setelah mendapatkan minyak yang cukup, kamu dapat melangsungkan pesta bersama Red dan teman lainnya. Cara menyedot minyak di games Oil Hunt 2 – Birthday Party ini juga sangat mudah.

Tinggal tarik pipa yang dibawa Red, tancapkan ke tanah dan hasilnya akan keluar. Pastikan Red berada di tempat yang tepat untuk menerima minyak tersebut hingga penuh dan pesta dapat segera dimulai! Setelah bermain cukup jauh, kamu akan membuka beragam lokasi dan tentunya kesulitan untuk mendapatkan minyak yang semakin menantang. Yuk segera unduh!

Download Oil Hunt 2 - Birthday Party · Harga: Gratis

Baca Juga:

Neighbours from Hell (iOS/ Gratis)

Games Neighbours from Hell yang sudah lama tersedia di perangkat komputer, minggu ini akhirnya hadir bagi pengguna iPhone dan iPad. Di games ini tugas kamu adalah mengganggu bapak tua sebagai tetangga yang punya banyak benda unik dan menarik. Misinya bisa dibilang sangat beragam, mulai dari membuatnya marah karena lukisan yang rusak, menyebar kelereng dan menyebabkan terpeleset serta beragam hal lainnya. Tujuannya hanya satu, membuat tetangga kamu kesal dan marah seharian tanpa pernah berhenti.

Editor : Bagus Hernawan

Latest