Follow Us

Apple Rilis Wireless Magic Keyboard dengan Keypad Numerik

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Juni 2017 | 09:19
Apple Rilis Wireless Magic Keyboard dengan Keypad Numerik

Tidak lama setelah Apple menggelar ajang WWDC 2017, Apple Online Store kehadiran beragam produk aksesoris baru pendukung komputer Mac. Salah satunya adalah Wireless Magic Keyboard baru dengan keypad numerik.

Wireles Magic Keyboard baru tersebut hadir untuk menggantikan Magic Keyboard generasi sebelumnya yang dilengkapi dengan kabel. Keyboard tradisional berharga $49 ini kini sudah tidak dijual di toko online Apple.

Secara desain, Magic Keyboard nirkabel baru tersebut memiliki desain yang serupa dengan model sebelumnya. Yang membedakannya hanya konektivitas nirkabel dan adanya Keypad numerik yang tidak terpisah lagi.

Karena sudah dilengkapi konektivitas nirkabel, Magic Keyboard yang baru dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang. Kamu bisa mengisi ulang baterainya melalui kabel Lightning yang disertakan dalam paket pembelian.


Baca juga:


Mengusung konektivitas nirkabel dan keypad numerik terintegrasi, Magic Keyboard nirkabel baru dijual dengan harga lebih lebih mahal. Apple membanderolnya dengan harga $129 dan bisa kamu pesan mulai hari ini.

Produk berikutnya yang dirilis Apple adalah aksesoris beragam case dari kulit dan silikon dan sleeve kulit buat perangkat iPad Pro 10,5 inci dan iPad Pro 12,9 inci, case buat Apple Pencil, dan case dengan warna baru buat iPhone. Selengkapnya mengenai produk-produk aksesoris pelengkap buat komputer Mac, iPad Pro, dan iPhone, kamu bisa mengunjung tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/shop/accessories/all-accessories”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest