Follow Us

Mantan Petinggi Apple Music Bozoma Saint John Resmi Jadi Pegawai Uber

Andri Alfansyah - Rabu, 07 Juni 2017 | 13:33
Mantan Petinggi Apple Music Bozoma Saint John Resmi Jadi Pegawai Uber

Masih ingat dengan kabar minggu lalu yang menyebutkan mantan petinggi Apple Music, Bozoma Saint John, berencana mengundurkan diri dari Apple? Nah kabarnya dia sudah bergabung dengan Uber.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Uber. Sebagaimana dilansir Variety, perusahaan taksi online besar tersebut mengumumkan Bozoma Saint John sudah resmi menjadi pegawainya dengan posisi baru sebagai Chief Brand Officer.

Di perusahaan transportasi online yang beroperasi di 570 kota di dunia tersebut, Bozoma Saint John bakal bertugas membantu membangun hubungan antara Uber dan konsumen lebih dalam.

According to a statement from Uber, she will be “charged with helping build a deeper, more meaningful connection between Uber and its customers.”

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan Bozoma Saint John bakal secara resmi memulai tugasnya di Uber. Mengingat, dia belum mengubah nama poisisi posisinya di Apple dalam profile LinkedIn miliknya.


Baca juga:


Sebelum hengkang ke Uber, Bozoma Saint John yang menjabat sebaga Global Head of Consumer Marketing for Apple Music & iTunes di Apple pernah membuat penampilan publik perdananya di WWDC tahun lalu. Namun dalam WWDC 2017, dia tidak hadir menyusul pengunduran dirinya dari Apple.

Uber sendiri belakangan dituding melakukan diskriminasi, pelecehan seksual, dan perilaku tidak profesional. Kehadiran Bozoma Saint John di tubuh Uber tampaknya dapat membantu meredam citra buruk yang menjerat perusahaan tersebut.

[source site_name = “Variety” site_url = “http://variety.com/2017/music/news/bozoma-saint-john-leaves-apple-music-for-uber-1202455777/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest