Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Framed, SumiKen, Crazy Taxi Gazillionaire, LiveView

Bagus Hernawan - Minggu, 11 Juni 2017 | 10:56
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Framed, SumiKen, Crazy Taxi Gazillionaire, LiveView

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Framed (iOS/ Diskon)

Games Framed terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Games puzzle ini punya cara bermain yang sangat unik yaitu memindahkan frame kejadian dalam sebuah layar agak detektif yang kamu mainkan di games ini selamat dari setiap kejaran musuh. Jika gagal seperti tertembak, jatuh dari atap atau hal lainnya, silahkan ulang dari tampilan yang sama tanpa report bermain ulang atau sistem level.

Di bagian awal Framed memang cukup mudah dimainkan karena hanya ada 4 frame dalam setiap tampilan. Namun setelah jauh bermain, jalan cerita yang harus kamu susun akan bertambah banyak dan juga membutuhkan lebih banyak waktu untuk berpikir. Catatan menarik lainnya untuk Framed adalah suara latar belakang yang sangat seru dengan tema Jazz dan cocok untuk kamu kombinasikan dengan earphone kesayangan.

Download FRAMED · Harga: 59000

Blocky Pirates (iOS/ Gratis)

Games endless arcard dari pengembang Full Fat ini punya jalan cerita tentang bajak laut yang berburu harta karun. Kamu harus membantunya menghindari beragam jebakan di darat, mengumpulkan koin dan puing harta karun serta menjadi nahkoda kapan yang berani di lautan. Kendali di games ini sangat mudah yaitu swipe ke arah yang kamu tuju dan tentunya jangan sampai salah langkah ya!

Download FRAMED · Harga: 59000

SumiKen (iOS/ Gratis)

SumiKen menghadirkan permainan endless arcade dengan kendali hack and slash dengan tema yang unik. Yaitu samurai Jepang yang disusu menggunakan tinta untuk menulis dan mode swipe utuk mengeluarkan pedangnya. Pastikan kamu menebas semua musuh yang menghalangi dan pohon bambu di sepanjang permainan untuk mengumpulkan kekuatan super alias Ink Mode. Tidak sekedar satu karakter samurai, ada 7 ahli pedang lain yang bisa kamu mainkan dalam 150 misi di games SumiKen. Sebagai tips, pastikan kamu menebas musuh dengan waktu yang tepat dan jangan lupa untuk aktifkan Ink Mode agar mendapatkan kekuatan ekstra ya!

Download SumiKen : Ink Blade Samurai · Harga: 29000

Baca Juga:

Crazy Taxi Gazillionaire (iOS/ Gratis)

Dalam games Crazy Taxi Gazillionaire, kamu tidak lagi mengendarai taxi dan melawan kemacetan. Namun menjadi seorang pemilik usaha taxi dan menjalankan beragam strategi untuk terus mendapatkan pendapatan besar. Dimulai dari 1 taxi saja, kamu bisa terus membayar orang baru dan upgrade mobil untuk meningkatkan kenyamanan dan kecepatannya. Pilih mobil dan supir yang tepat untuk mendapatkan kecepatan ekstra dan tentunya bonus uang tambahan. Cara mendapatkan penumpang di games ini juga sangat mudah, cukup tap di ikon tampilan penumpang dan salah satu supir yang kamu miliki akan mengantarkannya dengan sangat cepat. Penasaran untuk mencoba Crazy Taxi Gazillionaire? Yuk segera unduh!

Download Crazy Taxi Tycoon · Harga: Gratis

Tep The Motivational Activity Tracker (iOS/ Gratis)

Tep adalah aplikasi sports tracker yang punya tampilan sangat menggemaskan. Yaitu seekor jerapah kecil yang akan lebih bahagia jika kamu banyak beraktivitas dan mencatatnya bersama Tep. Seperti berjalan, lari atau melakukan olahraga sepeda dengan mode tracking yang mengandalkan GPS. Tentunya ada mode pencapaian target dan catatan kegiatan kamu di mode Diary pada deretan tab di bawah.

Editor : MakeMac

Latest