Follow Us

(Foto) Panel Depan & Belakang iPhone 7s, iPhone 7s Plus, & iPhone 8 Bocor di Internet

Andri Alfansyah - Selasa, 13 Juni 2017 | 10:17
(Foto) Panel Depan & Belakang iPhone 7s, iPhone 7s Plus, & iPhone 8 Bocor di Internet

Seorang pengguna Reddit membocorkan beberapa foto terbaru yang disinyalir merupakan panel depan dan belakang dari tiga smartphone generasi baru dari Apple, iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone 8.

Dengan menggunakan nama kamikasky, sang pembocor mengklaim bahwa sejumlah gambar tiga model yang siap memulai debutnya di bulan Septemebr tersebut berasal dari manufaktur di Tiongkok dan dikirimkan oleh seorang temannya.

Bocoran foto pertama memperlihatkan secara gamblang desain dan perubahan besar yang diusung tiga model iPhone baru tersebut, meskipun bodinya ditutupi oleh material berwarna putih lebih dari separuhnya. Si pengguna mengatakan semua model iPhone baru mengadopsi panel kaca dan mendukung wireless charging.

I have a friend in the industry who just sent me these. He said the Chinese manufacturers got these last week.

Big surprise for the iPhone 7s/7s Plus—supposedly it’s getting wireless charging as well!

Berikutnya di gambar kedua, iPhone 8 memiliki desain yang tidak asing lagi mirip sebagaimana bocoran rumor, dummy, dan konsep yang banyak bertebaran di jagat maya. Bisa kamu lihat, panel depan iPhone 8 mengusung desain layar bezeless dengan area kecil di bagian atas untuk lokasi kamera depan dan earpiece.


Baca juga:


Sementara itu, panel belakang iPhone 8 tampak dilengkapi dengan kamera lensa ganda dengan lokasi lampu kilat berada di antara kedua lensanya. Tidak seperti di iPhone 7s Plus, desain kamera di iPhone 8 vertikal. Menariknya, tidak ditemukan sensor Touch ID di panel belakang.

Tidak terlihatnya sensor pemindai sidik jari di panel belakang iPhone 8 mengindikasikan kuat iPhone baru tersebut bakal dilengkapi dengan sensor Touch ID terintegrasi dengan layar. Tentunya hal ini sesuai dengan yang diharapkan pengguna.

Para manufaktur tentunya saat ini sedang memproduksi tiga iPhone generasi baru. Jadi tak heran jika menjelang peluncurannya beberapa bulan mendatang bakal semakin banyak saja bocorannya di dunia. Lantas bagaimana menurut desain iPhone 8 dalam bocoran foto terbaru di atas?

[source site_name = “Reddit” site_url = “https://www.reddit.com/r/iphone/comments/6gthz9/new_iphone_7siphone_8_front_and_back_panel_images/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest