Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Beat Stomper, Ashpalt Street Storm, ClippyCam

Bagus Hernawan - Minggu, 18 Juni 2017 | 11:30
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Beat Stomper, Ashpalt Street Storm, ClippyCam

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Beat Stomper (iOS/ Diskon)

Games Beat Stomper terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosi. Inti dari permainan ini adalah mengajak sebuah objek kubus untuk terus melompat dan mendarat di papan landasan bagian atas. Awas jangan sampai terjatuh atau kamu harus mengulangi permainan dari awal. Games ini menggunakan musik DJ dengan beragam tempo yang cepat, mudah dimainkan dan juga efek warna yang sangat ramai. Yuk segera unduh!

Download Beat Stomper · Harga: 29000

Asphalt Street Storm (iOS/ Gratis)

Gameloft punya games balapan mobil terbaru dengan nama Asphalt Street Storm! Kamu akan berpacu di garis lurus alias drag racing dengan beragam pilihan mobil dan punya misi utama untuk mengalahkan semua klub pembalap mobil di beragam kota. Tingkatkan terus mesin mobil kamu dan asah kemampuan untuk mendapatkan start terbaik dan ganti transmisi di waktu paling tepat hingga mobil kesayangan bisa melejit dengan kencang! Review lengkap Asphalt Street Storm dapat kamu simak di artikel berikut ini.

Download Asphalt Street Storm Racing · Harga: Gratis

Castle Cats (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Castle Cats adalah games petualangan dari para ksatria dengan wujud kucing yang betugas melindungi istana dari serangan para ahli sihir dan penjahat lainnya. Pemimpinnya yaitu Conan akan membutuhkan banyak bantuan dari kucing ksatria lainnya dengan beragam kemampuan dan misi yang harus diselesaikan. Mulai dari duel dengan musuh, menganalisa batu berlian yang didapatkan hingga misi mencari jejak di hutan.

Nantinya ada ratusan misi yang harus kamu selesaikan dan leih dari 60 ksatria kucing yang dapat bergabung bersama Conan. Untuk menambah seru permainan, mode Upgrade dan Evolve juga dapat kamu gunakan di permainan ini. Segera unduh Castle Cats dai tautan di bawah ini dan selamat bermain!

Download Castle Cats - Idle Hero RPG · Harga: Gratis

Background – beautiful photos from Unsplash (iOS/ Gratis)

Jika kamu hobi mencari gambar gratis dan bebas lisensi seperti saya, pasti kenal dengan laman Unsplash. Nah aplikasi Background ini berguna untuk membantu kamu mencari gambar dari laman web tersebut secara lebih mudah dan cepat di iPhone. Cukup buka aplikasinya lalu swipe ke atas-bawah atau kiri-kanan dan temukan gambar favorit kamu.

Untuk menyimpan, silahkan tekan dan tahan sentuhan pada layar lalu otomatis gambar tersebut akan masuk ke Camera Roll. Background juga punya mode notifikasi untuk pemberitahuan cepat jika ada daftar foto baru yang bisa kamu unduh. Sebagai tambahan catatan, kamu juga dapat menggunakan mode Search dan menghapus iklan yang tampil dengan cara membeli in-app purchases seharga 29 ribu Rupiah ya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest