Follow Us

(Video) Ini Penampakan Dugaan Tempered Glass buat iPhone 8

Andri Alfansyah - Selasa, 20 Juni 2017 | 11:26
(Video) Ini Penampakan Dugaan Tempered Glass buat iPhone 8

Menyusul beredar luasnya tempered glass buat iPhone 8 di situs toko online di Inggris kemarin, kini muncul sebuah video hands-on yang memperlihatkan pelindung layar iPhone baru tersebut seperti apa.

Dari gambar seperti dibagikan situs Slashleaks, tempered glass buat iPhone 8 tersebut sebagaimana bocoran sebelumnya memperlihatkan secara gamblang desain layar penuh tanpa adanya bezel atau tepi. Dimensi layar tersebut diklaim berukuran 5,8 inci.

Di samping layar yang memenuhi hampir seluruh bagian mukanya, tempered glass itu juga tampak dilengkapi area kecil di bezel atas yang merupakan lokasi di mana kamera depan, speaker, dan sensor proximity berada.

iPhone 8 sendiri kabarnya bakal dilengkapi dengan layar OLED yang mampu menghasilkan warna hitam yang pekat. Berkat layar ini, area kecil di bezel atas diklaim tidak bakal terlihat atau tersamarkan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


iPhone 8 bakal menjadi iPhone pertama yang dilengkapi layar jumbo berukuran 5,8 inci. Meski layar lebih besar, dimensi iPhone generasi berikutnya dari Apple tersebut bakal berada di antara iPhone 7s yang punya layar 4,7 inci dan iPhone 7s Plus dengan layar 5,5 inci.

Apple rencananya bakal menyematkan banyak fitur canggih ke dalam iPhone 8. Sebut saja di antaranya adalah kamera 3D, Touch ID terintegrasi dengan layar, anti-air, wireless charging, dan lainnya. Begitu meluncur musim Gugur nanti, iPhone 8 digadang bakal dibanderol di atas $1.000.

Sebelumnya, situs toko online MobileFun sudah memasang produk tempered glass dengan pinggiran melengkung buat melindungi layar iPhone 8. Mereka menjualnya dengan harga $31,99. Di sebelahnya, mereka juga memaasang gambar render dari iPhone 8.

[source site_name = “Slashleaks” site_url = “http://www.slashleaks.com/l/video-hands-on-iphone-8-screen-protector”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest