Follow Us

Toko Apple Taipei 101 Siap Dibuka Resmi Awal Juli

Andri Alfansyah - Kamis, 22 Juni 2017 | 09:16
Toko Apple Taipei 101 Siap Dibuka Resmi Awal Juli

Tanggal resmi pembukaan toko ritel pertama Apple di Taiwan akhirnya sudah diumumkan Apple. Pencipta iPhone asal Cupertino tersebut bakal membukanya secara resmi untuk warga Taiwan pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Sebagaimana dilaporkan Focus Taiwan, Apple bakal membuka toko ritel pertamanya yang berada di lantai dasar gedung Taipei 101 pada pukul 11 pagi waktu setempat. Pembukaan bakal diiringi pameran beragam seni kertas potong yang dibuat oleh seniman lokal Yang Shiyi.

Customers will have access to the full range of Apple products and services in the retail space, located in the Taipei 101 shopping mall, and learn from and exchange ideas with each other, the company said.

Memiliki luas 1.322 meter persegi, toko ritel Apple di Taiwan dinamakan dengan Apple Taipei 101 sesuai dengan nama lokasinya sebagaimana toko-toko ritel lainnya di dunia. Seperti, Apple Orchard Road yang ada di Singapura, Apple Union Square di San Francisco, atau Apple Fifth Avenue di New York, dan lainnya.


Baca juga:


Apple seperti diketahui tidak lagi menggunakan embel-embel “toko” untuk nama tokonya, namun mereka menggunakan nama Apple berikut nama lokasi tokonya berada. Hal ini dilakukan Apple untuk membuatnya lebih dari sekadar toko biasa. Bukan hanya untuk menjual produk, tapi juga sebagai tempat berkumpulnya komunitas.

Apple Taipei 101 adalah satu dari ratusan toko ritel yang dipunyai Apple. Mereka saat ini tercatat memiliki 495 toko ritel yang tersebar di 17 negara. Sebanyak 270 toko ritel di antaranya berada di AS, sisanya 225 toko ritel di 16 negara lain.

Selain punya toko ritel baru di Taiwan, Apple juga punya toko ritel perdana di negara tetangga Singapura. Pertanyaannya, kapan Apple bakal membangun toko ritelnya di Indonesia? Entahlah karena tim MakeMac belum mencium gelagat mereka untuk mendirikannya di sini dalam waktu dekat ini atau masa mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://focustaiwan.tw/news/asoc/201706210006.aspx”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest