Follow Us

Apple Buka Lowongan Kerja Staff buat Operasikan Kafe di Apple Park

Andri Alfansyah - Jumat, 23 Juni 2017 | 11:03
Apple Buka Lowongan Kerja Staff buat Operasikan Kafe di Apple Park

Menjelang pembukaan markas besar baru Apple Park secara resmi tidak lama lagi, Apple dikabarkan sedang membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di kafe yang ada di pusat pengunjung (Visitor Center).

Seperti informasi yang dilansir dari 9to5Mac, Apple sedang membutuhkan seorang supervisor dan manajer dengan tugas mengoperasikan “Visitor Center Caffé” dan menjawab pertanyaan tamu yang berkunjung.

The Caffé FOH Supervisor is responsible for assisting the Visitor Center Front of House Manager in the daily operations of the caffè… Respond to guest concerns and questions in a timely manner.

Pusat pengunjung sendiri merupakan fasilitas yang terpisah dari Apple Park. Fasilitas ini disediakan buat para pengunjung untuk melihat-lihat markas besar baru Apple, di samping juga bisa menikmati makanan di restauran di area tersebut.


Baca juga:


Fasilitas lain yang ada di pusat pengunjung adalah toko ritel Apple. Para pengunjung tentunya tidak hanya bisa membeli produk-produk Apple di sana, tapi juga aksesoris, seperti kaos, topi, pin, dan lain sebagainya yang tidak dijual di toko Apple lain, untuk oleh-oleh. Berada di seberang jalan pusat pengunjung terdapat gedung R&D yang dinamakan Tantau Avenue.

Pada April lalu, Apple sudah mulai memindahkan sebagian pegawainya ke Apple Park. Proses pemindahan disebutkan masih bakal berlangsung hingga musim Panas mendatang. Meski belum diketahui tanggal resmi pembukaannya, Apple Park kemungkinan bakal resmi dibuka sebelumnya pengumuman iPhone baru September nanti.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/06/22/apple-park-visitor-center-store-cafe-opening/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest