Follow Us

Apple Bagikan Foto Toko Pertamanya di Taiwan Jelang Pembukaan Resmi

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Juni 2017 | 15:42
Apple Bagikan Foto Toko Pertamanya di Taiwan Jelang Pembukaan Resmi

Taiwan seperti diketahui bakal segera kehadiran toko ritel pertama Apple. Pencipta iPhone tersebut menurut menurut rencana bakal membukanya secara resmi pada Sabtu besok, tanggal 1 Juli 2017.

Menjelang pembukaan resminya yang bakal dilakukan pada pukul 11:00 pagi waktu lokal, Apple membagikan serangkaian foto toko ritel pertamanya tersebut di Taiwan. Toko ritel baru itu sendiri berlokasi di lantai dasar gedung pencakar langit, Taipei 101, Xinyi District, Taipei.

Dalam pembukaan Apple Taipei 101, Apple bekerja sama dengan seniman kertas potong lokal bernama Yang Shiyi. Hasil karyanya berupa seni mural raksasa untuk menghias bagian depan toko. Bahkan stiker desain yang dibikin Shiyi tersedia di App Store iMessage buat kamu unduh.

Apple Taipei 101 yang merupakan nama toko ritelnya di Taiwan mengusung desain serupa dengan Apple Store baru lainnya di seluruh dunia. Yaitu bukan saja sebagai tempat berbelanja produk Apple, tapi juga sebagai tempat berkumpul bagi komunitas.

Di dalamnya bisa kamu jumpai tempat yang dinamakan Forum yang dilengkapi layar raksasa. Di tempat inilah Apple bakal mengadakan sesi edukasi gratis “Today at Apple” bagi para konsumen berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Baca juga:


Ada juga Avenue yaitu jendela layar yang terinspirasi oleh tampilan jendela di sepanjang jalan perbelanjaan. Sementara itu untuk bagian dinding terdapat layar interaktif yang bakal menampilkan beragam seni, foto, musik, aplikasi, dan lainnya.

Terakhir ada ruang Boardroom di Apple Taipei 101. Ruangan ini adalah tempat di mana Apple memberikan pelatihan bagi konsumen bisnis, seperti pengusaha, pengembang, dan lainnya, di Boardroom.

Adapun jumlah pegawai yang ditempatkan di Apple Taipei 101 tergolong sangat banyak. Yaitu mencapai 130 orang yang sudah terlatih. Hal ini tentunya untuk menangani membludaknya konsumen di hari pembukaannya mengingat toko ritel pertama yang dididikan Apple di Taiwan.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2017/06/apples-first-store-in-taiwan-opens-saturday/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest