Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Day One Journal, Arty, Knight Saves Queen

Bagus Hernawan - Minggu, 02 Juli 2017 | 10:25
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Day One Journal, Arty, Knight Saves Queen

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Day One Journal (iOS/ Gratis)

Day One adalah aplikasi jurnal digital untuk membantu kamu mencatat memori indah dari setiap perjalanan atau kegiatan bersama teman serta keluarga. Selain mencatat dalam bentuk teks, kamu juga bisa melampirkan foto, catatan lokasi, cuaca dan beragam hal lainnya. Mode integrasi ke beberapa sosial media yang kamu gunakan serta layanan IFTTT adalah hal menarik yang dimiliki Day One.

Sebagai catatan, Day One kini beralih dari aplikasi Premium menjadi sistem berlangganan. Semua fitur tambahan seperti akses cloud service, multi jurnal dan foto serta beberapa hal lainnya dapat kamu nikmati lewat langganan bulanan 55 ribu Rupiah atau langsung setahun dengan harga 469 ribu Rupiah. Jika ingin mencobanya sekarang, Day One juga memberikan harga khusus yaitu diskon 30%!

Download Day One Journal · Harga: Gratis

Arty (iOS/ Gratis)

Arty adalah aplikasi foto editor yang memiliki beragam fitur tidak biasa. Ya, saya sebut begitu karena ada beberapa tambahan fitur yang menarik dan tidak ada di aplikasi lainnya. Seperti mode line drawing, mengintip warna yang ada di piksel tertentu serta mencatat berapa lama waktu edit gambar yang kamu perlukan. Aplikasi ini juga punya mode komparasi foto yang kamu edit dengan foto lain, misalkan untuk mencari tone warna paling mendekati atau mungkin hal lainnya.

Download Arty · Harga: Gratis

Sorted – Master Your Day (iOS/ Gratis)

Aplikasi to-do list dengan nama Sorted ini punya tugas yang sama dengan namanya. Merapikan semua jadwal kamu dengan mudah dan tidak lagi merepotkan. Ada 4 fungsi utama dari Sorted yaitu simpan dan rapikan serta jadwalkan lalu eksekusi. Sorted juga punya mode untuk membuat catatan berdasarkan rutinitas yang kamu lakukan, integrasi ke Calendar dan juga Siri.

Bagi kamu yang lebih menyukai detail visual seperti Emoji Flags dan mode gesture, Sorted adalah aplikasi yang tepat! Beragam list catatan yang kamu buat dapat dikelola dengna gesture yang mudah seperti memberi tanda sudah selesai dilakukan, pindah ke hari berikutnya atau geser menjadi jadwal kegiatan di jam yang berbeda. Akses 3D Touch, Auto Snooze dan juga integrasi ke Workflow menjadi nilai plus yang menarik untuk kamu coba. Yuk segera unduh Sorted, gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Sorted: Master Your Day · Harga: Gratis

Narcissus (iOS/ Diskon)

Narcissus adalah games platformer dengan tampilan sederhana namun cara bermain cukup unik. Kamu harus menjalankan 2 karakter secara bersamaan dalam mode refleksi – setiap gerakan dan posisi dari karakter A adalah kebalikan dari karakter B. Kendalinya tidak rumit, hanya swipe ke atas dan bawah untuk melompat atau terjun dan menghindari jurang. Kamu dapat bermain games ini sendirian atau berdua dengan teman kamu.

Tips tambahan untuk bermain Narcissus secara sendiria, tempatkan jari kamu di setiap bagian karakter hitam dan putih secara bersamaan lalu lakukan setiap gerakannya secara berkebalikan ya! Tertantang untuk bermain Narcissus dan menaklukkan 50 levelnya? Segera unduh ya!

Download Narcissus · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest