Follow Us

Apple Siap Gelar Event Laporan Keuangan Kuartal 3 Awal Agustus

Andri Alfansyah - Kamis, 06 Juli 2017 | 11:31
Apple Siap Gelar Event Laporan Keuangan Kuartal 3 Awal Agustus

Akhir kuartal ketiga masih cukup lama untuk menyambangi, namun Apple sudah mengeluarkan pengumuman jadwal gelaran event earning call atau laporan keuangannya selama kuartal ketiga untuk tahun fiskal 2017.

Sebagaimana dilansir dalam laman Investor milik Apple, event earning call tersebut bakal dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2017 mendatang, pukul 2 siang Waktu Pasifik dan pukul 5 sore Waktu Timur. Apple rencananya bakal mengalirkan jalannya event laporan keuangan selama kuartal ketiga 2017 di situs resminya.

Dalam event earning call, Apple diharapkan bakal mengumumkan hasil keuangan berikut total penjualan produk-produknya, seperti iPhone, iPad dan, Komputer Mac dan layanan-layanannya seperti App Store, iTunes Store, dan Apple Music, dan lainnya selama kuartal ketiga 2017.

Pendapatan Apple di kuartal ketiga diproyeksikan tidak bakal lebih besar dari kuartal kedua sebelumnya. Di kuartal kedua, Apple mengantongi pendapatan sebanyak $52,9 milyar dengan laba mencapai $11 milyar.


Baca juga:


Apple diproyeksi mengantongi pendapatan di kuartal ketiga sebesar $43,5 miliar – $45,5 miliar; gross margin sebesar 37,5 persen – 38,5 persen; Biaya operasional antara $6,6 miliar – $6,7 miliar; pendapatan/pengeluaran sebesar $450 juta; dan tingkat pajak sebesar 25,5 persen.

Kecilnya proyeksik pendapatan Apple di kuartal ketiga cukup masuk lantaran Apple baru akan mengumumkan iPhone barunya pada bulan September. Di bulan tersebut, mereka siap membuka selubung wujud dari iPhone 8 yang bakal hadir desain radikal dan sangat diantisipasi kedatangannya.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/investor/earnings-call/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest