Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Ridge Racer, BotHeads, Clip2Comin, Enlight 2

Bagus Hernawan - Minggu, 09 Juli 2017 | 10:57
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Ridge Racer, BotHeads, Clip2Comin, Enlight 2

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Ridge Racer Slipstream (iOS/ Gratis)

Ridge Racer Slipstream dari Bandai Namco terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promo. Games balapan ini menggunakan latar belakang balapan di sirkuit dan teknid drift sebagai salah satu bagian utamanya. Kamu harus membelok dengan cantik untuk melawan para musuh dan mendapatkan peringkat paling tinggi pada setiap balapan.

Untuk membuatnya tetap seru, tentu saja ada mode upgrade onderdil serta memberik mobil baru di Ridge Racer Slipstream. Ada lebih dari 100 balapan mobil yang bisa kamu lakukan, mode multiplayer dengan pengguna lain serta menghubungkan permainan ke akun Facebook untuk mendapatkan poin tambahan. Sebagai catatan, Ridge Racer Slipstream memiliki ukuran dokumen yang cukup besar yaitu 1.6GB jadi pastikan kamu mengunduh games ini dengan Wi-Fi yang kencang dan stabil ya!

Download · Harga:

Galactic Genius with Astro Cat (iOS/ Gratis)

Sedang mencari games santai untuk anak usia 9 tahun ke atas? Games Galactic Genius with Astro Cat bisa menjadi salah satu pilihan menarik. Di games ini ada beragam mini games yang dapat kamu mainkan dan bertujuan untuk melatih beberapa pengetahuan dasar anak kecil serta daya ingat dalam bentuk visual. Mulai dari mengingat kostum robot kucing, letak benda dalam suatu kotak atau beragam hal lainnya. Sebagai catatan, games ini bersifat Free Trial dan dapat kamu buka secara lengkap melalui layanan in-app purchases dengan harga $3.99.

Download Galactic Genius with Astro Cat · Harga: Gratis

BotHeads (iOS/ Gratis)

Games arcade adventure bernama BotHeads ini punya kendali sederhana dan jalan permainan yang pastinya disukai siapa saja. Kamu akan mengendalikan robot kecil dengan 2 roket pendorong pada sisi kiri dan kanan. Tekan roket ini untuk menerbangkan BotHeads ke tujuan akhir dari setiap level dan dapatkan sebanyak mungkin bonus serta benda menarik lainnya. Hal paling menarik dari games ini adalah beragam ekosistem cantik di level yang kamu lewati serta cara bermain yang sangat mudah namun tetap menyenangkan. Penasaran? Yuk segera unduh BotHeads!

Download BotHeads · Harga: Gratis

Baca Juga:

Clip2Comic (iOS/ Gratis)

Clip2Comic adalah aplikasi edit gambar dengan kemampuan mengubah foto atau video menjadi efek kartun, karikatur atau sketsa dengan kualitas maksimal. Kamu tinggal memilih beberapa filter yang dimiliki Clip2Comic serta mode editing tambahan yang dimilikinya. Mulai dari Crop, Retouch, Deform, Brightness dan Saturation serta beberapa lainnya. Segera unduh Clip2Comic dan selamat mengedit gambar ya!

Download Clip2Comic & Caricature Maker · Harga: Gratis

Enlight Photofox (Enlight 2) (iOS/ Gratis)

Lightricks minggu ini merilis aplikasi baru mereka untuk mengedit foto dengan nama Enlight 2. Mengikuti versi pendahulunya, Enlight 2 juga dibekali beragma fitur editing super lengkap dan bedanya di versi 2 ini dapat kamu gunakan secara gratis! Ya, ada banyak sekali mode editing gambar yang dapat kamu gunakan di Enlight 2 mulai dari double exposures, editing dasar atau memberikan filter gambar, frame atau beragam efek artistik pilihan. Sebagai catatan Enlight 2 menggunakan sistem berlangganan untuk mendapatkan fitur tambahan secara lebih lengkap.

Editor : MakeMac

Latest