Follow Us

(Rumor) iPhone 8 Bakal Tersedia dalam Desain Mirip Cermin

Andri Alfansyah - Senin, 10 Juli 2017 | 10:36
(Rumor) iPhone 8 Bakal Tersedia dalam Desain Mirip Cermin

Semakin dekat dengan peluncuran, semakin banyak rumor yang membocorkan spesifikasi lengkap mengenai iPhone 8, termasuk warna yang diusungnya. Rumor terbaru menyebutkan Apple bakal meluncurkan iPhone generasi barunya tersebut dalam empat varian warna.

Sebagaimana dibocorkan desainer Benjamin Geskin di Twitter, iPhone 2017 dengan layar OLED bakal tersedia dalam empat balutan warna. Salah satu model disebutkan bakal hadir dalam desain mirip seperti cermin.

Namun catatan buat kamu, gambar yang dibagikan Geskin bukan merupakan model iPhone 8. Namun gambar case iPhone yang punya punya desain kaca mirip seperti cermin untuk gambarannya seperti apa.

Bukan tanpa sumber, Geskin mengatakan dia memperoleh informasi soal kehadiran iPhone 6 dalam empat varian warna tersebut dari suatu sumber yang tidak disebutkannya secara spesifik.


Baca juga:


Analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo sebelumnya pernah mengungkapkan iPhone 8 bakal tersedia dalam pilihan warna terbatas. Namun tidak seperti Geskin, Kuo tidak secara rinci berapa jumlah pilihan warnanya. Pernah diisukan, iPhone 8 bakal tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam, mirip seperti yang dibikin desainer Martin Hajek.

Kehadiran iPhone 8 dalam desain kaca menyerupai cermin cukup masuk akal mengingat Apple kabarnya memang bakal mengadopsi bodi kaca seluruhnya. Selain membuat tampilannya mewah, desain seperti disebutkan untuk mendukung fitur wireless charging.

Tidak hanya itu, iPhone 8 yang rencananya siap memulai debutnya pada bulan September mendatang juga kabarnya bakal hadir dengan sensor 3D sebagai pengganti sensor Touch ID. Sensor 3D itu hadir untuk mendukung fitur pengenalan wajah buat proses otentifikasi.

[source site_name = “Benjamin Geskin” site_url = “https://twitter.com/VenyaGeskin1/status/883739622861414401”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest