Follow Us

Apple Hadirkan Display Baru buat Jajal Demo HomeKit di Apple Store

Andri Alfansyah - Kamis, 13 Juli 2017 | 15:48
Apple Hadirkan Display Baru buat Jajal Demo HomeKit di Apple Store

Hampir 50 Apple Store di seluruh dunia mendapatkan tampilan baru dengan hadirnya display baru yang interaktif yang menyuguhkan pengalaman menggunakan platform HomeKit bagi para konsumen.

Sebagaimana diberitakan Techcrunch, display interaktif itu memungkinkan para konsumen yang mengunjungi Apple Store dapat mencoba demo langsung platform HomeKit dengan menggunakan iPhone, iPad, dan Apple Watch, sebagai perangkat kendalinya.

Salah satu aksesoris yang sudah mendukung platform HomeKit adalah lampu Philips Hue. Dengan menggunakan aplikasi Home di perangkat iOS dan watchOS, kamu bisa mengatur warna cahaya yang diinginkan. Aksesoris lainnya mendukung platform ini adalah kipas angin Hunter, stop kontak Logitech, dan lainnya.

Menariknya, kamu bisa mengendalikan aksesoris-aksesoris yang mendukung HomeKit melalui perintah suara. Kamu bisa meminta asisten pribadi pinytar Siri untuk melakukannya. Aksesoris-aksesoris tersebut juga sudah bisa kamu beli di Apple Store.

Tidak semua Apple Store mendapatkan display HomeKit. Apple dilaporkan hanya menyediakannya di 46 Apple Store yang tersebar di seluruh dunia. Sementara untuk Apple Store yang lain hanya material promosi non-interaktif yang biasa.


Baca juga:


Secara rinci, display HomeKit tersedia di 31 Apple Store di Amerika Serikat, termasuk toko Apple Union Square di San Francisco, Apple World Trade Center, dan Apple Williamsburg di New York. Sisanya tersedia di Apple Store yang ada di Inggris, UEA, Jerman, Meksiko, Singapura, dan Taiwan.

Apple sendiri berencana untuk meluncurkan produk yang mendukung HomeKit, yaitu speaker pintar yang dinamakan dengan HomePod. Speaker yang bisa jadi pusat kendali HomeKit ini bakal diluncurkannya akhir tahun ini dengan harga $349.

[source site_name = “Techchrunch” site_url = “https://techcrunch.com/2017/07/12/apple-unveils-smart-home-experiences-in-its-retail-stores-worldwide/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest