Follow Us

Petinggi Apple Ini Naik Jabatan Jadi Managing Director of Greater China

Andri Alfansyah - Kamis, 20 Juli 2017 | 12:11
Petinggi Apple Ini Naik Jabatan Jadi Managing Director of Greater China

Seorang petinggi Apple yang menangani bidang teknologi nirkabel, Isabel Ge Mahe, mendapatkan kenaikan jabatan baru. Apple mengumumkan dia kini menjabat sebagai Vice President and Managing Director of Greater China.

Melaporkan kepada CEO Apple Tim Cook dan Chief Operating Office Jeff Wiliams, Isabel Ge Mahe dengan jabatan barunya barunya bakal bertugas memimpin dan mengkoordinasikan tim Apple di seluruh daratan Tiongkok.

Dikutip dalam siaran persnya, Tim Cook mengatakan Isabel Ge Mahe sudah berperan besar bagi konsumen Apple di Tiongkok. Melalui pengalaman dan kepemimpinannya, dia diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih besar lagi.

“Apple is strongly committed to invest and grow in China, and we are thrilled that Isabel will be bringing her experience and leadership to our China team. She has dedicated a great deal of her time in recent years to delivering innovation for the benefit of Apple customers in China, and we look forward to making even greater contributions under her leadership.”

Dalam kesempatan yang sama, Isabel Ge Mahe mengatakan merasa terhormat mendapatkan kesempatan untuk mewakili Apple di Tiongkok. Dia pun siap meningkatkan hubungan Apple dengan konsumen, pemerintah, dan pelaku bisnis di negara tersebut.


Baca juga:


Menurut rencana, Isabel Ge Mahe bakal resmi menjalankan tugas barunya sebagai VP of President and Managing Director of Greater China mulai musim Panas nanti. Dia bakal ditempatkan di Shanghai.

Sebelum ini, Isabel Ge Mahe sudah bekerja selama 9 tahun di tim engineering yang mengembangkan software teknologi nirkabel, seperti seluler, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, lokasi, dan teknologi gerakan buat semua produk Apple.

Selain bekerja di tim R&D Apple, Isabel Ge Mahe juga sudah bekerja sama dengan operator rekanan dalam mengembangkan fitur khusus buat iPhone dan iPad yang dijual di Tiongkok. Sejumlah di antaranya bakal hadir di iOS 11, seperti dukungan QR Code, pencegahan penipuan melalui SMS, dan penggunaan nomor ponsel sebagai Apple ID.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2017/07/isabel-ge-mahe-named-apple-managing-director-of-greater-china/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest