Follow Us

Apple dan Desainer Balmain Luncurkan Dua Produk Beats Edisi Spesial

Andri Alfansyah - Jumat, 21 Juli 2017 | 13:43
Apple dan Desainer Balmain Luncurkan Dua Produk Beats Edisi Spesial

Lini produk audio merek Beats kehadiran dua varian edisi spesial dengan warna baru yang lebih menarik. Kedua produk tersebut adalah headphone Over-Ear Beats Studio Wireless dan earphone PowerBeats3 Wireless.

Peluncuran headphone dan earphone nirkabel dari Beats edisi spesial tersebut merupakan hasil kerja sama Apple dengan desainer Balmain. Kedua produk kini hadir dalam warna pink muda beraksen emas metalik. Apple menyebut warna tersebut dengan nama Safari yang merepresentasikan visi mimpi Olivier Rousteing tentang safari di perkotaan.

Lebih menarik lagi, Beats Studio Wireless dan PowerBeats3 Wireless edisi spesial dalam paket penjualannya hadir dengan case kulit dengan warna dan aksen emas yang sama. Di case tersebut dilengkapi dengan logo sang desainer berikut kota asalnya, Paris.

Baca juga:

  • Langka! Beredar Foto Steve Jobs Pakai Headphone Beats Jadul
  • Apple Diskon Harga Speaker dan Headphone Beats
  • Review Powerbeats 3: Baterai Awet, Tahan Keringat dan Teknologi Apple W1 Chip
Untuk mempromosikan kehadiran Beats Studio Wireless dan PowerBeats3 Wireless edisi spesial tersebut, Apple juga menggandeng artis cantik Kylie Jenner untuk membintangi iklannya.

Hadir dalam warna lebih menarik, kedua produk audio Beats tersebut dijual dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan model versi biasa. Di situs toko online Apple, kamu bisa menebus Beats Studio Wireless dengan harga $599 dan PowerBeats3 Wireless di harga $249.

Jika headphone dan earphone Beats edisi spesial tersebut dirasa mahal. Kamu bisa memilih model varian biasa. Apple menjual Beats Studio Wireless dan PowerBeats3 Wireless standar dengan harga masing-masing $199 dan $379.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular