Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Yankai’s Triangle, Solid Soccer, Pit Stop Racing: Manager, Writed

Bagus Hernawan - Minggu, 23 Juli 2017 | 11:01
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Yankai’s Triangle, Solid Soccer, Pit Stop Racing: Manager, Writed

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

YANKAI’S TRIANGLE (iOS/ Diskon)

Yankai’s Triangle terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis sepekan ini. Games puzzle ini menggunakan elemen utama di setiap levelnya berupa 3 bangunan segitiga yang harus kamu hubungkan dalam konsep warna yang senada. Tinggal tekan salah satunya untuk memutar dan jika dianggap tepat, langsung otomatis tersambung ke salah satu sisinya. Lakukan hal yang sama untuk 2 sisi lainnya dan selamat melaju ke level berikutnya! Ada banyak sekali level yang dapat kamu selesaikan di Yankai’s Triangle sambil ditemani suara latar belakang seru, level penuh warna dan beragam hal seru lainnya.

Download YANKAI'S TRIANGLE · Harga: 45000

Solid Soccer (iOS/ Gratis)

Bagi penggemar sepakbola, Solid Soccer adalah salah satu games yang tidak boleh kamu lewatkan untuk minggu ini. Games ini menggunakan tampilan layar tegak dan kendali yang sangat mudah. Kamu bisa menggiring bola, memberikan umpan atau bahkan tackle musuh dengan kendali dari satu tangan saja. Selain bermain bola, kamu juga bisa akses mode Train untuk meningkatkan kemampuan dari setiap pemain, mengkuti turnamen bergengsi hingga mendapatkan promosi ke beragam liga ternama. Jangan lupa, ada iMessage Stickers juga yang bisa digunakan oleh pengguna iOS 10 ya!

Download Solid Soccer · Harga: Gratis

Leap On! (iOS/ Gratis)

Leap On! adalah games arcade dengan cara bermain santai dan ide sangat unik. Kamu akan memantulkan bola dengan tali pengikat di tengah layar untuk terus bergerak dan mendapatkan beragam bonus. Syarat utama untuk terus bergerak adalah tidak memantul ke bola yang menggunakan titik hitam dan dapatkan Power Up sepanjang permainan. Jangan takut untuk gagal, kamu bisa kembali mengulangi games dengan cepat dan mudah karena tidak ada poin nyawa atau mode upgrade apapun. Yuk segera cobain Leap On! dan unduh dari tautan di bawah ini ya.

Download Leap On! · Harga: Gratis

Pit Stop Racing: Manager (iOS/ Gratis)

Balapan NASCAR memang terkenal dengan resiko besar dan adrenalin tinggi untuk pembalap, tim teknisi dan bahkan para penontonnya. Namun di games Pit Stop Racing: Manager kamu akan menjalankan games ini dengan suasana ringan dan menyenangkan. Mengambil sudut pandang balap NASCAR dari sisi manager, games ini akan mengajak kamu mengatur pengeluaran untuk balapan mobil ini dari beragam sisi. Mulai dari membeli mobil, upgrade kemampuannya dan juga tim di pitstop serta strategi ringan seputar balapan di turnamen. Setelah cukup laman bermain, ada beragam bagian strategi yang bisa kamu beli dan juga balapan di luar arena resmi dengan ketegangan yang tidak jauh berbeda!

Sebagai tambahan catatan, Pit Stop Racing: Manager bisa kamu unduh gratis ya. Namun ada beberapa in-app purchases yang bisa kamu gunakan untuk membeli Coins dan bermain secara lebih cepat, main bebas iklan dan beberapa hal premium lainnya.

Download Pit Stop Racing : Manager · Harga: Gratis

Baca Juga:

Spottly (iPhone/ Gratis)

Merencakana liburan adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain mengatur budget atau biaya bepergian, tentunya kamu harus punya daftar tempat menarik yang akan dikunjungi nantinya. Jika kamu sering bingung untuk mencari beragam tempat menarik dan butuh foto atau dokumentasi terkait, coba intip aplikasi Spottly! Fitur utama di aplikasi ini adalah memberikan beragam panduan, peta dan informasi dalam bentuk foto serta review dari tempat menarik di beragam tempat. Kamu tinggal unduh, buat akun dan cari beragam lokasi menarik di tempat yang ingin didatangi pada acara liburan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest