Follow Us

Time Machine News 17-23/2017: Apple Pertahankan Gelar Perusahaan Paling Menguntungkan di Dunia 2017

Andri Alfansyah - Minggu, 23 Juli 2017 | 15:41
Time Machine News 17-23/2017: Apple Pertahankan Gelar Perusahaan Paling Menguntungkan di Dunia 2017

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Pertahankan Gelar Perusahaan Paling Menguntungkan di Dunia 2017: Majalah Fortune baru saja merilis Fortune Global 500 yaitu daftar 500 perusahaan yang mengantongi jumlah pendapatan dan keuntungan paling besar di dunia dan Apple menyabet posisi pertama.

(Foto) Bocoran Sasis iPhone 8 dengan Touch ID di Bawah Logo Apple: Misteri soal bakal ada atau tidaknya sensor Touch ID di iPhone 8 semakin membingungkan saja. Betapa tidak? Pasalnya kini muncul bocoran gambar sasis metal iPhone baru itu dengan sensor Touch ID.

Google, Samsung, Micosoft, Facebook, Amazon Bantu Apple Lawan Qualcomm: Qualcomm yang sebelumnya meminta pemblokiran impor iPhone ke AS karena Apple dituduh melanggar enam patennya mendapatkan penolakan dari sejumlah perusahaan besar seperti Google, Facebbook, dan lainnya.

How-Tos

Cara Cepat Akses Fitur Smart Invert Colors di iOS 11: Ingin mencoba Smart Invert Colors tetapi terlalu ribet untuk melakukan pengaturan setiap ingin kembali ke mode normal? Silakan simak tips rahasia berikut.

App Highlight

Pokémon Legendaris Pertama di Pokémon GO Bisa Segera Kamu Dapatkan: Monster Pokémon Legendaris akan segera hadir di games Pokémon GO! Intip info lengkapnya berikut ini.

Ini Alasan Penting untuk Segera Update ke iOS 10.3.3: Belum mengunduh update iOS 10.3.3 untuk perangkat iOS yang kamu gunakan? Segera baca artikel ini dan update ya!

Apple Clips Tambah Animasi Disney dan Pixar, Tingkatkan Beragam Fitur Dasar: Apple Clips punya beragam karakter Disner dan Pixar untuk menghiasi video kamu. Ada juga beragam perbaikan fitur di aplikasi edit video buatan Apple tersebut.

Miscellaneous

Wanita Ini Tertangkap Tangan Selundupkan 102 Unit iPhone di Tiongkok: Penyelundupan iPhone kembali terjadi di wilayah daratan Tiongkok. Petugas bea cukai lokal dikabarkan berhasil menangkap seorang wanita yang kedapatan membawa lebih dari seratus unit iPhone beragam model.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest