Follow Us

Apple Rilis Film Pendek Dibintangi Aktor The Rock dan Siri

Andri Alfansyah - Senin, 24 Juli 2017 | 12:15
Apple Rilis Film Pendek Dibintangi Aktor The Rock dan Siri

Siapa yang tidak kenal aktor beken Dwayne Johnson atau yang akrab di telinga kita dengan sebutan The Rock? Aktor beken bertubuh kekar yang membintangi banyak film yang salah satunya The Fast and The Furious itu kini hadir dalam film pendek yang dibuat Apple.

Dirilis di kanal YouTube milik Apple, film yang berdurasi sekitar empat menit tersebut memiliki judul The Rock x Siri Dominate the Day. Film ini bergaya kocak ini sejatinya adalah iklan untuk mempromosikan Siri yang juga menjadi bintang pendamping sang aktor.

Film ini sendiri bercerita mengenai kesibukan The Rock sebagai aktor dengan jadwal proyek atau pekerjaannya yang sangat padat. Saking padat jadwalnya, dia diberitakan tidak mungkin bisa menyelesaikannya.

Dengan pemberitaan tersebut, The Rock merasa tertantang. Dia pun langsung beranjak pergi untuk menyelesaikan satu demi satu pekerjaannya hari itu dalam daftar pengingat di iPhone miliknya dengan meminta bantuan pribadi pintar Siri.

Penasaran seperti apa kekocakan The Rock dan Siri dalam film pendek ini? Langsung saja tonton videnya di bawah ini:

You should never, ever, under any circumstances, underestimate how much Dwayne Johnson can get done in a day with Siri. Follow the world’s busiest actor and Siri as they dominate the day. Learn more about Siri at http://siri.com


Baca juga:


Iklan baru besutan tim pemasaran Apple belakangan ini tampil lebih menarik dari biasanya lantaran tidak seperti video iklan rumahan. Namun mereka memproduksinya dengan kualitas setara film bioskop.

Sebelumnya, Apple juga pernah merilis film pendek berjudul Detour. Film ini mengisahkan tentang petualangan sepeda roda tiga dalam mencari pemilik mudanya di jalanan Prancis. Film yang termasuk kampanye Shot on iPhone tersebut dibuat Apple dengan bekerja sama dengan sutradara Michel Gondry.


Apple Rilis Film Pendek Tentang Petualangan Sepeda Roda Tiga

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/embed/ufBLI6bB9sg”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest