Follow Us

Chester Bennington Sempat Syuting Carpool Karaoke Sebelum Meninggal

Bagus Hernawan - Selasa, 25 Juli 2017 | 10:50
Chester Bennington Sempat Syuting Carpool Karaoke Sebelum Meninggal

Chester Bennington, vokalis grup musik Linkin Park yang beberapa hari lalu meninggal dunia, kabarnya sempat melakukan kerjasama terakhir dengan Apple Music. Yaitu proses syuting untuk acara Carpool Karaoke di Apple Music bersama personel lainnya yaitu Joe Hahn dan Mike Shinoda. Sedangkan bintang tamu tambahannya adalah Ken Jeong, salah satu aktor komedian terkenal di Hollywood yang pastinya kamu kenal.

Sayangnya Apple tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut apakah episode tersebut akan tetap dirilis dalam waktu dekat. Di sisi lainnya, Ken Jeong mengucapkan rasa duka cita yang sangat mendalam untuk kepergian Chester Bennington yang kabarnya melakukan aksi bunuh diri akibat depresi berat.

Apple did not immediately respond when asked if Linkin Park’s episode will still be released.

I am in shock and heartbroken. All my thoughts and prayers go out to Chester and his family and friends at this time.

— Ken Jeong (@kenjeong) July 20, 2017

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah mengumumkan tanggal peluncuran CarPool Karaoke yaitu 8 Agustus 2017 mendatang. Pelanggan Apple Music menjadi satu-satunya yang dapat menonton acara ini sebagai salah satu konten eksklusif dari Apple. Dalam catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, CarPool Karaoke akan tampil berbeda dengan acara yang awalnya dipopulerkan oleh James Corden. Yaitu beragam artis favorit yang akan dipasangkan pada setiap episodenya. Sebut saja Miley, Noah, Billy Ray dan keluarga Cyrus; Shakira dan Trevor Noah; bintang Game of Thrones Sophie Turner and Maisie Williams serta beragam lainnya.

Dalam musim pertamanya, CarPool Karaoke akan hadir dalam 16 episode. Semunya bisa diakses oleh pelanggan Apple Music secara gratis, hanya perlu membayar langganan bulanan sebesar $9.99. Apple sebelumnya juga sudah menghadirkan konten ekslusif untuk Apple Music yaitu Up-Next dan juga Planet of The Apps.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular