Follow Us

Usai AS dan Kanada, Program Back to School Apple 2017 Segera Hadir di Inggris

Andri Alfansyah - Selasa, 25 Juli 2017 | 17:22
Usai AS dan Kanada, Program Back to School Apple 2017 Segera Hadir di Inggris

Usai meluncurkan program Back to School 2017 di sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan Kanada pada awal bulan ini, Apple juga berencana mengekspansi program yang sama di negara lainnya. Kali ini, program ini segera hadir buat mahasiswa di Inggris.

Sebagaimana di AS, Apple bakal memberikan hadiah menarik berupa headphone Beats Solo3 dan earphone BeatsX secara gratis. Adapun headphone Beats Solo3 bakal diberikan bagi mahasiswa yang membeli beberapa model komputer Mac. Sedangkan earphone BeatsX bakal diberikan bagi pelajar yang membeli iPad Pro 10,5 inci atau 12,9 inci.

The company will bundle Beats Solo3 headphones when buying a MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, iMac or Mac Pro. A free pair of BeatsX comes with a purchase of a 10.5-inch or 12.9-inch iPad Pro.

Program Back to School Apple ini sendiri tidak hanya berlaku untuk mahasiswa saja, tapi berlaku juga orangtua, guru, dan anggota fakultas. Untuk mengikuti program ini, mereka harus melewati proses verifikasi terlebih dahulu.


Baca juga:


Bisa dibilang, program kembali ke sekolah yang diadakan Apple tahun ini menawarkan nilai cukup besar. Jika dihitung, mahasiswa yang membeli komputer Mac bakal mendapatkan diskon sebesar $300 yang merupakan harga headphone Beats Solo3. Sementara itu, mahasiswa yang membeli iPad Pro 10,5 inci atau iPad Pro 12,9 inci bakal mendapatkan potongan harga sebesar $150 yang merupakan banderol harga earphone BeatsX.

Menarik untuk diketahui, program yang rencananya bakal berakhir pada tanggal 25 September nanti itu juga hadir di toko ritel Apple yang ada di negara-negara lainnya, macam Meksiko dan Singapura yang paling dekat dari Indonesia.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/07/24/apple-back-to-school-uk-2017/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest