Follow Us

Time Machine News 24-30/7/2017: Apple Pensiunkan iPod Nano dan iPod Shuffle

Andri Alfansyah - Minggu, 30 Juli 2017 | 08:36
Time Machine News 24-30/7/2017: Apple Pensiunkan iPod Nano dan iPod Shuffle

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Pensiunkan iPod Nano dan iPod Shuffle: Setelah 5 tahun tanpa versi baru, perangkat iPod Nano dan iPod Shuffle resmi dipensiunkan oleh Apple. Apakah kamu termasuk pemiliki 2 jenis model tersebut?

Perangkat iPod Touch Kini Hanya Tersedia Dalam Kapasitas 32GB dan 128GB: Kini Apple hanya menjual iPod Touch dengan pilihan kapasitas penyimpanan 32GB dan 128GB. Harganya juga dibuat lebih murah hampir $100 dibandingkan sebelumnya.

Apple Ajukan Paten Perangkat Smart Glass Dukung AR: Kehadiran produk smart glass dari Apple di masa depan yang mendukung teknologi Augmented Reality (AR) ternyata bukan cuma kabar burung belaka. Pencipta sudah mengajukan paten terkait.

How-Tos

Cara Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone: Tidak suka dengan tampilan fitur LINE Today di iOS atau mungkin butuh fitur yang hilang gara-gara kehadiran LINE Today? Tenang, kamu bisa menyembunyikannya.

App Highlight

Guns of Boom, Games FPS Seru dengan Kendali yang Lincah: Kangen dengan Counter Strike atau games FPS lainnya namun ingin bermain di perangkat iOS? Nih coba mainkan Gun of Boom, gratis!

Tim Pengembang MacPaw Akuisisi Aplikasi The Unarchiver: Tim pengembang MacPaw yang dikenal lewat aplikasi CleanMyMac, Gemini dan layanan Setaap resmi membeli aplikasi The Unarchiver. Apa tujuannya?

Server Jebol Sepanjang Acara, Peserta Pokémon Go Fest Dapatkan Refund: Acara Pokémon Go Fest kabarnya berakhir kacau di Chicago, Amerika Serikat karena kendala akses server. Simak info lengkapnya berikut ini.

Miscellaneous


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest