Follow Us

(Video) Episode Pertama CarPool Karaoke Siap Hadirkan Will Smith & James Corden

Andri Alfansyah - Jumat, 04 Agustus 2017 | 14:51
(Video) Episode Pertama CarPool Karaoke Siap Hadirkan Will Smith & James Corden

Beberapa hari menjelang debut perdana CarPool Karaoke awal minggu depan, Apple kembali menayangkan iklan baru untuk mempromosikan acara musik terkenal dalam acara The Late Late Show yang dipandu aktor dan komedian serba bisa James Corden tersebut.

Kali ini, Apple mengeluarkan dua iklan baru. Iklan pertama ditayangkan di kanal resmi Apple di YouTube. Sedangkan yang kedua ditayangkan di kanal The Late Late Show.

Di iklan pertama, Apple bakal menghadirkan James Corden yang dipasangkan dengan aktor Will Smith. Keduanya bakal muncul dalam episode pertama CarPool Karaoke. Namun tidak seperti biasa, tidak hanya menggunakan mobil, mereka bakal menyanyi di dalam helikopter yang mengitari suatu kota di AS.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Berikutnya iklan kedua yang berdurasi satu menit berisi cuplikan dari beberapa episode dari CarPool Karaoke. Di dalamnya, tampil artis-artis penyanyi dan selebritis lainnya yang sebagian di antaranya kamu kenal.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Terdiri dari 16 episoda, CarPool Karaoke dijadwalkan bisa dinikmati tiap hari Selasa, mulai tanggal 8 Agustus mendatang buat kamu yang sudah berlangganan Apple Music. Buat yang belum, bisa mulai mendaftar dan kamu bakal menikmati Apple Music, termasuk menonton CarPool Karaoke, secara gratis selama tiga bulan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/08/03/teaser-carpool-karaoke-series/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest