Follow Us

Time Machine News 31/7-6/8/2017: Kamera Utama & Depan iPhone 8 Mampu Rekam Video 4K 60 FPS

Andri Alfansyah - Minggu, 06 Agustus 2017 | 15:10
Time Machine News 31/7-6/8/2017: Kamera Utama & Depan iPhone 8 Mampu Rekam Video 4K 60 FPS

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Canggih! Kamera Utama & Depan iPhone 8 Mampu Rekam Video 4K 60 FPS: iPhone 8 yang sudah mulai masuk produksi massal terindikasi kuat bakal dipersejatai dengan kamera yang mampu mengabadikan video resolusi tinggi dengan frame sangat halus.

Apple Umumkan Hasil Laporan Keuangan selama Kuartal 3 2017: Hasil laporan keuangan Apple selama kuartal ketiga untuk fiskal 2017 sudah resmi dirilis. Berapa pendapatan dan labanya di periode tersebut? Simak lebih leboh lanjut.

Pembocor Ulung Ini Ungkap iPhone 8 Sudah Masuk Produksi Massal: iPhone 8 tidak diragukan lagi bakal datang tepat waktu di bulan depan lantaran produksi massalnya dikonfirmasi sudah dimulai di bulan Agustus ini.

How-Tos

App Highlight

LastPass Tambah Akun Berlangganan Keluarga dan Perubahan Harga: LastPass punya perubahan harga untuk layanan Premium dan juga menambahkan mode berlangganan keluarga. Simak catatan lengkapnya dari MakeMac.

Facebook Uji Coba Fitur Stories di Tampilan Desktop: Facebook mulai membagikan tampilan Facebook Stories bagi pengguna di peramban komputer. Seperti apa tampilannya?

Send by Firefox, Layanan Unggah Dokumen Ekstra Mudah dan Aman: Send by Firefox berguna untuk membantu kirim dokumen dalam bentuk tautan. Dokumen ini akan otomatis hilang setelah diunduh sekali atau 24 jam.

Miscellaneous

UE Boom 2 dan UE MegaBoom, Speaker Nirkabel Tahan Air dan Kaya Fitur CanggihHati-Hati Saat Menyimpan Apple ID dan Password!: Salah satu Sahabat MakeMac berbagi pengalamannya terjebak di tampilan Lost Mode dan mendapatkan pesan dari orang tidak dikenal. Simak cerita lengkapnya.

(Konsep) Desain iOS 11 Cantik Ini Bakal Bikin Kamu Inginkan iPhone 8: Mantan pengembang di Apple Allen Pike baru-baru ini membuat konsep berupa mockup desain sistem antarmuka iPhone 8 yang punya layar lebih lebar daripada sebelumnya.

Time Machine News Merekap artikel-artikel terbaik yang telah terbit di MakeMac dalam satu minggu terakhir. Hanya artikel terbaik yang akan kamu temukan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest