Follow Us

Pengiriman AirPods ke Konsumen Kini Dua Minggu Lebih Cepat

Andri Alfansyah - Senin, 07 Agustus 2017 | 10:20
Pengiriman AirPods ke Konsumen Kini Dua Minggu Lebih Cepat

Apple akhirnya memenuhi janjinya untuk mengirimkan AirPods ke konsumen lebih cepat. Meski tidak signifikan, perkiraan pengiriman EarPods nirkabel buat mendengarkan musik di iPhone 7 tersebut kini berkurang dua minggu.

Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, Apple sudah memangkas waktu perkiraan pengiriman AirPods ke konsumen yang memesannya dari Apple Online Store dari enam minggu menjadi empat minggu saja.

Previously, AirPods carried a six-week shipping estimate, but that has now fallen down to four weeks. So, if you place an order today, you should receive your AirPods within four weeks times.

Lebih cepatnya waktu pengiriman pesanan AirPods ke konsumen sesuai dengan yang diiungkapkan CEO Apple Tim Cook beberapa waktu lalu dalam event laporan keuangan kuartal ketiga 2017. Saat itu, dia mengakui perusahaannya mengalami isu produksi sejak awal peluncurannya.

Dalam waktu yang sama, konsumen sangat antusias dengan earphone nirkabel yang diluncurkan Apple pada akhir tahun lalu. Pasokan produksi AirPods diakui tidak seimbang dengan permintaan yang tinggi dari konsumen.


Baca juga:


Meski demikian, Tim Cook berjanji bahwa Apple berupaya keras untuk terus menggenjot produksi AirPods. Sehingga pengirimannya ke konsumen bisa lebih cepat. Sebelumnya perkiraan pengiriman AirPods dilakukan dalam waktu enam minggu.

Di Apple Online Store, AirPods dibanderol dengan harga $159. Sedangkan di pasaran Tanah Air, perangkat audio yang dilengkapi dengan chip W1 yang membuat proses pairing sangat mudah itu dijual Rp 3 juta-an.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/08/05/airpods-see-slight-improvement-in-shipping-time-from-apples-online-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest