Follow Us

Phoenix Jailbreak iOS 9.3.5 Dirilis untuk Perangkat 32-Bit

Bagus Hernawan - Senin, 07 Agustus 2017 | 11:38
Phoenix Jailbreak iOS 9.3.5 Dirilis untuk Perangkat 32-Bit

Setelah lama menjadi perdebatan dan mendapatkan banyak tanggapan, akhirnya tools Jailbreak iOS 9.3.5 khusus untuk perangkat iOS 32-bit resmi dirilis! Menggunakan nama Phœnix Jailbreak, pengembangan tools ini dilakukan oleh Siguza dan tihmstar yang dibantu oleh Luca Todesco, Max Bazaliy, and jk9357 untuk beberapa bagian seputar tampilan dan juga hal lainnya.

Releasing Phoenix jailbreak for iOS 9.3.5 now!All 32bit devices supported!Be sure to check PGP signature :)https://t.co/9usF70Lumg pic.twitter.com/06v10OGA7h

— tihmstar (@tihmstar) August 6, 2017

Sebagai catatan penting, Phœnix Jailbreak hanya dapat digunakan pada perangkat dengan sistem operasi iOS 9.3.5 dengan arsitektur 32-bit. Misalkan iPhone 5, iPhone 4s atau mungkin perangkat iPad 2 dan generasi lawas lainnya. Hasil dari Jailbreak ini juga bersifat semi-untethered, kamu harus membuka aplikasi tersebut dan aktifkan Jailbreak lagi setelah melakukan Restart atau Force Restart.

Cara memasukkan .IPA dari Phœnix Jailbreak juga serupa dengan beberapa tools Jailbreak sebelumnya, menggunakan aplikasi Cydia Impactor dari komputer ke perangkat iOS dan membutuhkan Username serta Password Apple ID. Karena tidak mendukung Cydia Extender, hal ini membuat kamu harus melakukan proses di atas seminggu sekali jika menggunakan Apple ID biasa atau waktu yang lebih lama jika punya akun Apple Developer. Silakan akses panduan lengkapnya di laman Phœnix Jailbreak ya!

Saya pribadi tidak berencana mencoba Phœnix Jailbreak karena tidak puya perangkat iPhone atau iPad iOS 9.3.5. Bagaimana dengan kamu, apakah berminat mencoba Phœnix Jailbreak atau malah sudah melakukan Jailbreak di iOS 9.3.5 dengan tools tersebut? Bagikan di kolom komentar atau Tweet ke @MakeMac ya!

[source site_name = “IDB” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2017/08/06/phoenix-ios-935-32-bit-released/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular